Sukses

Obrolan Kocak Emak-Emak Suruh Anak Sekolah, Alasannya Absurd Banget

Penasaran seperti apa obrolan emak-emak yang meminta anaknya sekolah? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Masa sekolah bisa dibilang masa-masa paling menyenangkan. Pertemenan, kenakalan semasa kecil, bangku sekolah, guru favorit, tak akan habis bila harus membahas masa sekolah.

Di luar dari momen menyenangkan tersebut, pasti banyak dari kamu tak suka saat momen belajar di kelas yang dianggap membosankan, bukan? Itu menjadi salah satu alasanya banyak siswa malas-malasan datang ke sekolah.

Nah, ngomong-ngomong soal malasnya berangkat sekolah, kamu pernah enggak sih tanya sama orangtuamu kenapa harus sekolah? Kalau anak kecil sih sebagian pasti pernah bertanya hal tersebut.

Kalau kamu bertanya hal tersebut, pasti ibu kamu akan menjawab bahwa kamu harus sekolah supaya kamu pintar. Ya, kalimat itu pasti jadi jurus jitu buat menjawab pertanyaan anak tentang kenapa harus sekolah. Tapi, apa jadinya kalau ibu kamu menjawab dengan jawaban yang antimainstream dan nyeleneh abis? Pasti kamu langsung skakmat dibuatnya.

Nah, penasaran seperti apa obrolan emak-emak yang meminta anaknya sekolah? Berikut seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Nanti enggak punya cinta monyet ya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Sedih deh kalau tak punya teman reuni sekolah

3 dari 6 halaman

3. Jangan ditiru ya

4 dari 6 halaman

4. Salah satu momen sekolah paling dikenang

5 dari 6 halaman

5. Bisa saja nih mak

6 dari 6 halaman

6. Duh, malah diajarin sama emaknya

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.