Top 3: Tato Keren Sulap Bekas Luka Jadi Seni Indah

Oleh Yulia Lisnawati pada 22 Jan 2019, 10:15 WIB
tato dari bekas luka (foto: boredpanda)

Liputan6.com, Jakarta - Operasi atau bedah menjadi salah satu cara yang dilakukan seseorang untuk membebaskannya dari penyakit yang diderita. Namun, tentu bekas luka operasi tak mudah bahkan sulit hilang dari tubuh. Bekas luka operasi juga membuat seseorang jadi tak percaya diri.

Namun, sejumlah orang memilih untuk memperindah bekas luka operasi dengan tato keren. Tentu, hasilnya sangat menakjubkan.

Artikel tentang kreasi ubah bekas luka jadi tato keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni pesan kocak warganet untuk Edy Rahmayadi usai mundur dari PSSI. Adapun artikel ketiga terpopuler tentang tingkah lucu kucing saat di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Banget, 10 Kreasi Ubah Bekas Luka Jadi Tato Keren

tato dari bekas luka (foto: boredpanda)
tato dari bekas luka (foto: boredpanda)

Sebagian besar orang tentu memiliki bekas luka pada tubuhnya. Entah bekas operasi karena kecelakaan, melahirkan atau sekedar bekas luka ringan. Tak sedikit bekas luka tersebut yang tak bisa hilang selamanya.

Jika luka tersebut berada di bagian tubuh yang tertutup tentu tak cukup mengganggu, namun bagaimana jika sebaliknya? Bisa jadi luka tersebut membuat orang kurang percaya diri. Tapi hal ini rupanya membuat banyak orang untuk berpikir kreatif.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Usai Mundur dari PSSI, Begini Pesan Kocak Warganet untuk Edy Rahmayadi

Ketua PSSI Hentikan Sementara Kompetisi Liga 1 2018
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua Joko Driyono usai jumpa pers terkait meninggalnya suporter Persija, Haringga Sirila, di Jakarta, Selasa (25/9). PSSI secara resmi menghentikan sementara waktu Liga 1 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI cukup mengejutkan banyak pihak. Pengumuman terkait pengunduran dirinya tersebut diungkapkan ketika Edy membuka Kongres PSSI di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (20/1/2019).

Selengkapnya...

3 of 3

3. 6 Tingkah Lucu Kucing Saat di Rumah, Mau Marah tapi Gemesin

6 Tingkah Lucu Kucing Saat di Rumah, Mau Marah Tapi Gemesin
Doc: Brightside.me

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk "jidat' bahkan geleng-geleng kepala.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓