Sukses

Top 3: Tato Keren Sulap Bekas Luka Jadi Seni Indah

Artikel tentang kreasi ubah bekas luka jadi tato keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi atau bedah menjadi salah satu cara yang dilakukan seseorang untuk membebaskannya dari penyakit yang diderita. Namun, tentu bekas luka operasi tak mudah bahkan sulit hilang dari tubuh. Bekas luka operasi juga membuat seseorang jadi tak percaya diri.

Namun, sejumlah orang memilih untuk memperindah bekas luka operasi dengan tato keren. Tentu, hasilnya sangat menakjubkan.

Artikel tentang kreasi ubah bekas luka jadi tato keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni pesan kocak warganet untuk Edy Rahmayadi usai mundur dari PSSI. Adapun artikel ketiga terpopuler tentang tingkah lucu kucing saat di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Banget, 10 Kreasi Ubah Bekas Luka Jadi Tato Keren

Sebagian besar orang tentu memiliki bekas luka pada tubuhnya. Entah bekas operasi karena kecelakaan, melahirkan atau sekedar bekas luka ringan. Tak sedikit bekas luka tersebut yang tak bisa hilang selamanya.

Jika luka tersebut berada di bagian tubuh yang tertutup tentu tak cukup mengganggu, namun bagaimana jika sebaliknya? Bisa jadi luka tersebut membuat orang kurang percaya diri. Tapi hal ini rupanya membuat banyak orang untuk berpikir kreatif.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usai Mundur dari PSSI, Begini Pesan Kocak Warganet untuk Edy Rahmayadi

Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI cukup mengejutkan banyak pihak. Pengumuman terkait pengunduran dirinya tersebut diungkapkan ketika Edy membuka Kongres PSSI di Nusa Dua, Bali, pada Minggu (20/1/2019).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tingkah Lucu Kucing Saat di Rumah, Mau Marah tapi Gemesin

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tingkahnya sering kali membuat kamu tepuk "jidat' bahkan geleng-geleng kepala.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.