Sukses

4 Zodiak yang Diklaim Bermuka Dua, Kamu Termasuk?

Setidaknya ada 4 zodiak yang dikatakan bermuka dua, kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada orang yang menyukai sifat munafik atau bermuka dua. Tentunya kalian akan menghindari seseorang dengan sifat seperti itu, bukan? Kalian tentunya akan merasa kecewa ketika mengetahui orang terdekat atau bahkan teman kalian sendiri membicarakan keburukan kalian di belakang.

Maka dari itu, ada baiknya kalian waspada dengan orang yang memiliki sifat seperti itu ya. Dikutip dari Yourtango, setidaknya ada empat zodiak yang dikatakan bermuka dua.

Leo

Leo dikatakan sebagai salah satu zodiak yang bermuka dua. Di hadapan seorang teman, Leo bisa sangat ramah dan menyenangkan. Namun di belakangnya, mereka bisa membicarakan banyak hal tentang seorang teman tersebut. Tak hanya itu, beberapa orang dengan zodiak Leo juga kerap membuat drama di kehidupan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemini

Mungkin banyak dari kalian yang tahu bahwa orang dengan zodiak Gemini gemar berbicara. Mereka gemar berbicara tentang banyak hal termasuk tentang sahabat mereka sendiri. Bagi mereka membicarakan kehidupan orang lain merupakan hal yang menarik. Memang terkadang mereka tak berniat jahat, namun kerap kali membuat orang sakit hati karena sifat nyinyirnya.

Libra

Di satu sisi Libra merupakan pendengar dan teman curhat yang sangat menyenangkan. Namun di sisi lain Libra sering kali kesulitan menjaga rahasia. Sama seperti Gemini, Libra juga termasuk orang yang gemar berbicara sehingga tak jarang membuka rahasia orang lain bahkan temannya sendiri.

Aquarius

Meski dari luar terlihat cuek, nyatanya Aquarius adalah pribadi yang gemar bergosip. Mereka tak jarang membicarakan kejelekan dan rahasia orang lain. Orang dengan zodiak ini juga bisa dengan mudah mendapat gosip tentang orang yang tidak ia sukai.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.