Sukses

8 Kata-Kata Mutiara Lucu, Bikin Kamu Tertawa Lepas Menghadapi Hidup

Agar suasana hati lekas membaik, maka membaca kata-kata mutiara lucu ini bisa dijadikan pilihan.

Liputan6.com, Jakarta "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." Quote dari Ernest Prakasa ini mengajarkan kita untuk menertawakan masalah yang sedang menghinggapi. Ya, tertawakan saja masalahmu, karena pasti nanti permasalahan akan selesai pada waktunya. Setiap orang tentunya memiliki permasalahan, baik dalam hubungan pertemanan, kekasih ataupun dunia pekerjaan.

Terkadang semua permasalahan membuat kita merasa sedih, marah ataupun kecewa. Namun, 'Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang'. Mungkin ungkapan dari film Warkop DKI itu ada benarnya. Bagaimana jika tertawa itu dilarang? Tentu, hidup akan terasa amat membosankan bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaat Tertawa

Tapi tahu nggak sih kalau tertawa itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan? Manfaat tertawa begitu banyak, di antaranya tertawa mampu menstabilkan peredaran darah dan gula darah, meningkatkan sistem imunitas tubuh, merelaksasi pikiran, serta meredakan stres. Para ahli meyakini bahwa tertawa memberikan manfaat bagi kesehatan jantung, mental, dan fisik seseorang. Kesehatan jantung dipercaya akan selalu terjaga ketika seseorang sering tertawa.

Rupanya, tertawa bukan hanya aktivitas yang menggembirakan, melainkan juga menyehatkan. Nah, buat kamu yang lagi butuh sesuatu untuk membuat tertawa, maka kamu berada di laman yang tepat. Pada artikel ini, akan menyajikan kata-kata mutiara lucu yang bisa membuat kamu tertawa dan dapat meredakan stres yang sedang dihadapi.

Agar suasana hati lekas membaik, maka membaca kata-kata mutiara lucu ini bisa dijadikan pilihan. Kamu juga bisa mengirimkan kata-kata mutiara lucu ini ke teman, sahabat, saudara atau pasangan. Atau buat kamu yang sedang kebingungan karena temanmu sedang bersedih, kata-kata mutiara lucu ini pas buat diberikan agar kembali tertawa dan terhibur. Berikut kata-kata mutiara lucu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (21/1/2019).

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Lucu

1. Hidup tanpa tujuan itu seperti lagi kebelet tapi nggak nemu WC, gelisah.

Bagaimana rasanya jika kamu sedang kebelet ingin buang air tetapi berada di kemacetan dan nggak bisa gerak padahal sudah di ujung? Tentu yang kamu rasakan adalah kegelisahan yang menyiksa. Nah, hidup layaknya seperti itu. Gelisah ketika tidak tahu apa sebenarnya tujuan hidup.

2. Awali pagimu dengan senyuman, kalau nggak ada orang yang bisa kamu senyumi, senyum-senyum saja sendiri.

Yuk awali setiap pagimu dengan senyuman. Kalau nggak ada yang bisa kamu senyumin, senyum-senyum saja sendiri. Senyum sama tembok juga boleh, sama tanaman di rumah kamu juga boleh, sama kucing kesayanganmu juga boleh. Yang penting senyum dan tetap semangat dong!

3. Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.

Untuk kamu tim yang menyukai seseorang namun tidak bisa memiliki karena dia pacar orang, quote ini paling pas. Tidak masalah bahwa dia masih menjalin hubungan dengan orang lain, kan pacar. Selama janur kuning belum melengkung, tetap berusaha untuk mendapatkannya ya.

4. Saya tidak suka sama orang yang sok tahu, banyak ngomong tapi nggak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri sendiri. - Cak Lontong

Nama Cak Lontong memang terkenal akan banyolan yang membuat perut kita menggelitik. Kata-kata di atas mengajarkan kita untuk mending diam karena diam adalah emas.

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara Lucu

5. Aku suka pengalaman bodoh. Dan aku selalu membuatnya pengalaman seperti itu. - Charles Darwin

Pengalaman memang guru terbaik dari perjalanan kehidupan. Pengalaman bodohlah terkadang yang membuat kamu mengalami hal-hal yang luar biasa dan tidak terduga. Quote ini cocok untuk kamu yang sedang mengalami pengalaman-pengalaman bodoh tak terlupakan.

6. Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Hidup tanpa permasalahan seperti sayur bayam tanpa garam, hambar. Tapi, kalau sering-sering bermasalah malah bikin repot sih. Meskipun demikian, kita akan menjadi orang yang lebih tahu seperti apa akan melangka ke depannya.

7. Ada 3 hal yang tidak bisa dibeli di dunia ini yaitu kesehatan, kebahagiaan dan sinyal hape.

Kata-kata mutiara lucu ini ada benarnya juga ya. Sinyal hp seperti belahan jiwa kita, yang tanpanya hidup terasa sepi dan membosankan.

8. Teman yang baik tidak akan menghakimi kita, tapi dia akan menghakimi orang lain bersama-sama dengan kita.

Ya, biasanya dikatakan berteman ketika kamu sudah membicarakan keburukan orang lain bersama temanmu bukan. Namun ini tak pantas ditiru ya.

Nah, semoga kata-kata di atas bisa membantu kamu yang sedang menghadapi masalah dan bisa membuatmu tertawa. Jangan lupa tertawa hari ini ya!

 

 

Reporter: Tyas Titi Kinapti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini