Sukses

Top 3: Tebak Kepribadian dengan Pilih Satu Simbol Menarik

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menebak kepribadian seseorang. Salah satu caranya ialah dengan melakukan tes tebak gambar.

Seperti memilih simbol paling menarik pada gambar berikut ini. Simbol yang kalian pilih akan mengungkap seperti apa kepribadian kalian secara garis besar.

Artikel menebak kepribadian dengan pilih salah satu simbol unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 6 momen lucu orang saat memecahkan masalah. Adapun artikel ketiga terpopuler tentang 7 twit lucu cewek jika jadi penyidik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mana Simbol Paling Menarik? Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Setiap orang memiliki pilihan sendiri terhadap sesuatu. Sepakat atau tidak, pilihan tersebut di bawah pengaruh alam bawah sadar yang justru menunjukkan seperti apa sosok seseorang. Tak percaya? Coba cek tes kepribadian berikut ini yang dapat menunjukkan kamu orang yang seperti apa.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Momen Lucu Pintarnya Orang Saat Memecahkan Masalah

Dalam kehidupan sering kali kamu dihadapkan dengan masalah-masalah kecil. Salah satu keajaiban manusia adalah kemampuannya untuk menghasilkan solusi atas masalah tersebut. Tidak jarang juga solusi muncul karena ada ide-ide kreatif yang tercipta. Karena terlalu cerdik idenya sampai kamu tidak pernah terpikir untuk melakukannya.

Orang-orang terkadang menghalalkan segala cara agar bisa memecahkan masalah yang dihadapi. Berikut 7 momen lucu betapa pintarnya orang saat memecahkan masalah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Gemas, 7 Twit Lucu Kalau Cewek Jadi Penyidik

Berbicara tentang tingkah laku wanita memang tak ada habisnya. Kira-kira, apa jadinya ya bila cewek jadi penyidik? Berikut himpunan twit lucu kalau cewek jadi penyidik seperti dikutip dari Twitter.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.