Sukses

Mana Simbol Paling Menarik? Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Setiap orang memiliki pilihan sendiri terhadap sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki pilihan sendiri terhadap sesuatu. Sepakat atau tidak, pilihan tersebut di bawah pengaruh alam bawah sadar yang justru menunjukkan seperti apa sosok seseorang.

Tak percaya? Coba cek tes kepribadian berikut ini yang dapat menunjukkan kamu orang yang seperti apa.

Caranya sangat mudah. Cukup pilih satu dari 6 simbol di atas. Berikut penjelasannya.

1. Si Ceria

Kamu menyukai cuaca yang hangat dan sejuk. Kamu suka bepergian ke pantai dan tahu cara untuk bersantai dan tetap tenang jika dihadapkan dengan situasi yang kacau. Kepribadianmu yang hangat dan menyenangkan membuat orang-orang suka berada di sekitarmu.

2. Si Penyayang

Sosokmu terkenal sebagai seseorang yang perhatian, peduli, suka menolong, dan peka. Kamu adalah pribadi yang menyukai hidup sehat, aktivitas di luar seperti mendaki gunung, kemping, dan lainnya. Kamu juga suka bersantai sambil membaca buku bacaan yang bagus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Si Tangguh

Kalem dan terkendali membuat sosokmu terlihat galak, tangguh, dan jauh dari kata manja. Seleramu soal gaya berpakaian cukup bagus. Bahkan, dalam mendesain rumah pun kamu lebih suka melakukannya sendiri. Di sisi lain, kamu lebih suka memiliki kucing sebagai hewan peliharaan karena sifat mereka yang kalem.

4. Si Menyenangkan

Sikapmu membuat suasana seru dan menyenangkan. Aksimu yang tak terduga dan penuh kejutan membuat orang-orang selalu menantikan kehadiranmu. Meski kamu dikenal sebagai sosok yang mudah berrteman, kamu terkadang merasa canggung saat berada di dekat orang baru.

 

3 dari 3 halaman

5. Si Rasional

Kamu memiliki sifat yang bijaksana dan rasional dalam berpikir. Sebagai pemikir yang logis, tak heran banyak orang mencarimu untuk dimintai nasihat. Meski kadang khawatir cara berpikirmu yang logis dianggap membosankan, nyatanya hal tersebut yang justru menjadi kelebihanmu. Kamu juga lebih menyukai anjing daripada kucing karena sifat mereka yang loyal.

6. Si Serius

Pemikiranmu mendalam, perasaanmu kuat dan tajam. Kamu amat tertarik dengan isu politik dan sosial. Memiliki pendirian yang kuat dan setia membuat kamu dekat dengan teman-temanmu. Mereka bahkan telah menganggapmu seperti keluarga sendiri.

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.