Sukses

Top 3: Definisi Nyeleneh "Mantan" Bikin Ingat Masa Lalu

Berbicara mengenai mantan nyatanya banyak warganet yang memiliki definisi unik tentang orang yang pernah mengisi hati mereka itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya hubungan percintaan tentu menyisakan luka di hati setiap orang. Meski sulit, kenyataannya putus cinta tetap harus dihadapi dengan ikhlas.

Usai putus cinta, tentu banyak dari kalian yang memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan mantan. Artikel tentang definisi nyeleneh "mantan" ala warganet terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni gagal mencapai target, karyawan dipaksa merangkak di jalan. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah orang kelahiran bulan ini yang berpotensi menjadi kaya dan terkenal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Definisi Nyeleneh "Mantan" ala Warganet, Bikin Ingat Masa Lalu

cuitan tentang mantan (foto: twitter/@mcgonggo)Berbicara mengenai mantan nyatanya banyak warganet yang memiliki definisi unik tentang orang yang pernah mengisi hati mereka tersebut. Tak jarang yang memberikan jawaban nyeleneh tentang definisi mantan dengan menggunakan hashtag #MantanItu.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gagal Capai Target, Karyawan Dipaksa Merangkak di Jalan

Apa sebenarnya hukuman yang pantas untuk seorang karyawan yang gagal mencapai target? Sebuah perusahaan Tiongkok menerapkan aturan yang tidak manusiawi bagi seluruh karyawannya. Bagi karyawan yang gagal mencapai target penjualan, mereka dipaksa merangkak di jalanan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Orang yang Lahir pada Bulan Ini Berpotensi Menjadi Kaya dan Terkenal

Setelah menikah, pasangan suami istri tentunya akan menantikan kehadiran bayi kecil yang akan menghidupkan suasana rumah dengan tangis dan tawa. Mereka tentu juga mengharapkan anak-anak tersebut kelak dapat menjadi seseorang yang memiliki masa depan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.