Wanita Ini Pesan Jaket Model Oversize di Online Shop, Hasilnya Zonk Banget

Oleh Camelia pada 19 Jan 2019, 17:05 WIB
jaket oversize (foto: mirror)

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit wanita yang mengalami "zonk" ketika berbelanja secara online. Biasanya barang yang mereka terima tak sesuai dengan gambar yang ditawarkan sebelumnya. Kebanyakan barang yang datang berbeda ukuran hingga warna.

Hal ini juga baru saja dialami oleh wanita Amerika bernama Sophia CK. Dirinya memesan sebuah mantel oversize yang sedang tren dari PrettyLittleThing.

JaketĀ oversize berwarna merah yang dipesan oleh pembawa acara podcast She's All Fat itu ternyata jauh lebih besar dari yang seharusnya. Sophia lantas mengunggah fotonya sambil menggunakan jaket tersebut di Twitter. Dalam foto tersebut Sophia seolah "tertelan" oleh jaket itu.

"Momen yang sangat langka ketika mantel oversize yang Anda pesan secara online jauh lebih besar dari yang diharapkan," tulis Sophia di Twitter.

Sophia merasa sangat konyol ketika mengenakan jaket tersebut. Bagaimana tidak, jaket tersebut nampak seperti karung raksasa karena ukurannya yang sangat besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Tak sesuai ekspektasi

jaket oversize (foto: twitter/@SophiaCK)
jaket oversize (foto: twitter/@SophiaCK)

Foto yang diunggah Sophia itu mendapat 55 ribu likes dan langsung direspon warganet. Nyatanya tak sedikit dari mereka yang mengalami hal sama saat membeli mantel oversize dari ritel fesyen ternama tersebut.

"Aku juga memesan mantel yang sama. Aku bisa merasakan kepedihanmu," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Meski begitu Sophia tak sepenuhnya kecewa, hal tersebut lantaran jaket itu memang benar-benar nyaman ketika dikenakan. Hanya saja mungkin dia tak akan mengenakannya ketika keluar rumah.

"Ternyata sangat nyaman dan benar-benar ideal untuk menghadapi udara membeku di musim dingin seperti sekarang," tambah Sophia.

Lanjutkan Membaca ↓