Sukses

Wanita Ini Kreasikan Rambutnya Jadi Berbagai Bentuk Menarik, Ini 7 Potretnya

Kalian pasti dijamin takjub melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita tentu mendambakan rambut panjang, tebal dan indah. Untuk mewujudkannya banyak wanita yang melakukan perawatan khusus di salon dan mengeluarkan uang yang tak sedikit. Tapi tak sedikit pula yang memang terlahir dengan rambut indah tersebut.

Wanita bernama Laetitia Ky contohnya. Meski tak lurus, Laetitia memiliki rambut gimbal yang sangat tebal, panjang dan indah. Wanita asal Pantai Gading, Afrika, ini bahkan kerap tampil percaya diri dengan rambutnya tersebut.

Berkat rambutnya ini dirinya bahkan berhasil memiliki banyak pengikut di Instagram. Hal ini lantaran dirinya kerap membuat kreasi-kreasi unik dari rambut tebalnya itu. Kalian dijamin akan takjub melihat kreativitas Laetitia berkreasi dengan rambutnya.

Dikutip dari akun instagramnya @laetitiaky berikut bentuk-bentuk unik rambut Laetitia yang bisa bikin kita terperangah melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Wow, ini kreasi snowman dari rambut asli loh

3 dari 8 halaman

Telinga raksasa

4 dari 8 halaman

Kalau hujan tak usah beli payung lagi ya

5 dari 8 halaman

Mirip burung sungguhan ya

6 dari 8 halaman

Hairdryer terbuat dari rambut

7 dari 8 halaman

Wajah pria

8 dari 8 halaman

Kalau ini bagaimana cara membuatnya ya?

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.