Sukses

Top 3: Chat Nyeleneh Ayah dan Anak Bikin Tak Berhenti Tertawa

Artikel tentang deretan chat nyeleneh ayah dan anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berkomunikasi melalui pesan singkat tentu menjadi hal yang lumrah kita lakukan sehari-hari. Tak hanya dengan teman, kita juga kerap kali berkomunikasi melalui pesan singkat dengan orang tua.

Nyatanya tak sedikit obrolan tersebut justru berisi hal-hal yang kocak dan nyeleneh. Artikel tentang deretan chat nyeleneh ayah dan anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, tentang 7 curhatan kocak warganet usai debat capres dan cawapres perdana . Adapun artikel ketiga terpopuler tentang hal-hal yang dilakukan pasangan Jokowi dan Prabowo saat jeda iklan debat pilpres 2019.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Chat Nyeleneh Ayah dan Anak, Bikin Terus Tertawa

Dalam kehidupan sehari-hari kita tentu tak hanya berkomunikasi dengan orang tua secara langsung, tapi juga melalui pesan singkat. Melalui pesan singkat tersebut ada banyak hal yang kita perbincangkan dengan ayah ataupun ibu.

Tak sedikit obrolan tersebut justru berisi hal-hal kocak dan nyeleneh. Terlebih lagi ketika berbincang dengan sang ayah. Ya, nyatanya tak melulu ayah merupakan sosok yang tegas dan galak lo.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Curhatan Kocak Warganet Usai Debat Capres dan Cawapres 2019

Debat capres dan cawapres 2019 perdana telah berlangsung Kamis (17/1) kemarin. Debat yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, tersebut terdiri dari empat tema, yaitu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. Debat berlangsung dengan kondusif dan sangat menarik.

Dalam debat tersebut tentunya pernyataan dari kedua kandidat capres-cawapres sangat ditunggu dan menjadi sorotan publik Tanah Air. Tak sedikit yang puas dengan pernyataan dan gagasan masing-masing kandidat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beda yang Dilakukan Jokowi dan Prabowo Saat Jeda Iklan Debat Pilpres 2019

Selesai sudah debat capres dan cawapres 2019 perdana yang berlangsung, Kamis (17/1/2019) malam. Debat tersebut tentu menjadi sorotan publik di Tanah Air. Selain berjalan kondusif, debat perdana itu juga sangat menarik.

Ada empat tema yang dibahas dalam debat pertama ini, di antaranya hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Debat yang di moderatori Ira Koesno dan Imam Priyono ini berlangsung pukul 20.00 WIB, selama 90 menit.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.