Sukses

Seperti Ini Kepribadian Seseorang Dilihat dari Waktu Kelahirannya

Lantas seperti apa sih kepribadian seseorang jika dilihat dari waktu kelahirannya? Simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa diungkap dari banyak hal. Mulai dari kebiasaan yang gemar dilakukan, hari dan bulan kelahiran, hingga waktu kelahiran sendiri.

Dilansir dari Bustle, nyatanya kepribadian seseorang bisa ditebak dari waktu lahirnya lo. Ya, orang yang lahir di pagi, siang serta malam hari memiliki kepribadian yang tak sama.

Lantas seperti apa sih kepribadian seseorang jika dilihat dari waktu kelahirannya? Simak ulasannya. 

Pagi Hari

Apa kalian lahir di pagi hari? Umumnya orang yang lahir pada pukul 04.00-10.00 memiliki kepribadian yang ramah, memiliki imajinasi tinggi, sensitif dan memikirkan masa depan dengan sangat baik.

Mereka juga dikatakan sangat romantis dan merupakan pribadi yang sangat menyenangkan sehingga mampu membuat orang di sekitarnya merasa damai. Meski begitu, orang yang lahir di pagi hari terkadang cukup keras kepala, memiliki mood yang naik turun serta sedikit bossy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siang Hari

Orang yang terlahir pada pukul 10.00-15.00 biasanya memiliki kepribadian yang menarik. Mereka juga pribadi yang ramah dan menyenangkan. Mereka tak takut pada tantangan dan cukup ambisius. Mereka merupakan individu yang tak mudah mengeluh dan sangat anti untuk terlihat lemah di hadapan orang lain.

Sore Hari

Orang yang lahir pukul 15.00-21.00 dikatakan memiliki kepribadian yang pemberani dan senang mencoba hal baru. Ketika memiliki masalah mereka bisa menyelesaikannya dengan baik. Sayangnya terkadang mereka cukup gegabah dan mudah terbawa emosi karena salah paham. Namun mereka memiliki empati yang tinggi pada orang lain.

Malam Hari

Orang yang lahir pukul 21.00-04.00 tak hanya menyenangkan, tapi juga penuh semangat dan kreatif. Meski terkadang terlihat pendiam, mereka memiliki pribadi yang cerdas serta ide yang cemerlang. Mereka juga pribadi yang akan berusaha keras untuk menggapai mimpi mereka.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.