Sukses

Beda yang Dilakukan Jokowi dan Prabowo Saat Jeda Iklan Debat Pilpres 2019

Penasaran apa saja yang dilakukan kedua pasangan capres dan cawapres saat jeda iklan debat perdana ini?

Liputan6.com, Jakarta - Selesai sudah debat capres dan cawapres 2019 perdana yang berlangsung, Kamis (17/1/2019) malam. Debat tersebut tentu menjadi sorotan publik di Tanah Air. Selain berjalan kondusif, debat perdana itu juga sangat menarik.

Ada empat tema yang dibahas dalam debat pertama ini, di antaranya hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Debat yang di moderatori Ira Koesno dan Imam Priyono ini berlangsung pukul 20.00 WIB, selama 90 menit.

Kedua pasangan capres-cawapres didukung para pendukungnya yang duduk berada di belakang kedua pasangan calon. KPU juga telah menyediakan 500 undangan untuk pengunjung di dalam ruangan ruang debat, 300 undangan merupakan undangan dari KPU RI, sedangkan 200 undangan diberikan kepada kedua pasangan calon.

Debat capres dan cawapres yang terdiri dari enam segmen ini setiap pergantian segmen akan diberikan sesi jeda iklan. Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan kedua pasangan capres-cawapres saat menunggu jeda tayangan iklan televisi.

Kedua pasangan ini terlihat mengisi waktu dalam jeda untuk mendatangi tim suksesnya masing-masing. Jokowi terlihat asik berswafoto bersama tim suksesnya. Sementara itu, Prabowo juga mendatangi tim suksesnya untuk menyalami mereka. Prabowo terlihat asik berbincang dan tertawa bersama elit partai politi koalisi timnya. Hal itu beberapa kali terjadi saat jeda iklan segmen selanjutnya.

Penasaran apa saja yang dilakukan kedua pasangan capres dan cawapres saat jeda iklan debat perdana ini? Berikut potretnya seperti dirangkum dari akun Instagram @indonesia.pusaka dan @prabowosandidenpasar.

1. Raut bahagia Jokowi saat berswafoto bersama tim suksesnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Selain itu, Jokowi terlihat berbincang dengan tim suksesnya

3 dari 4 halaman

3. Sementara, paslon nomor urut 02 tampak mengobrol bersama tim suksesnya

4 dari 4 halaman

4. Pasangan Prabowo-Sandi juga menyapa tim sukses lainnya yang hadir

Reporter:

Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini