Sukses

7 Curhatan Kocak Warganet Usai Debat Capres dan Cawapres 2019

Warganet turut meramaikan perhelatan debat pilpres perdana dengan membuat curhatan-curhatan kocak. Penasaran seperti apa? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres dan cawapres 2019 perdana telah berlangsung Kamis (17/1) kemarin. Debat yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, tersebut terdiri dari empat tema, yaitu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. Debat berlangsung dengan kondusif dan sangat menarik.

Dalam debat tersebut tentunya pernyataan dari kedua kandidat capres-cawapres sangat ditunggu dan menjadi sorotan publik Tanah Air. Tak sedikit yang puas dengan pernyataan dan gagasan masing-masing kandidat.

Baik pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi telah berhasil mencuri perhatian seluruh orang yang menyaksikan debat tersebut. Tak hanya itu, warganet juga turut meramaikan perhelatan debat pilpres perdana dengan membuat curhatan-curhatan kocak usai jalannya debat capres perdana berlangsung. 

Dikutip dari berbagai akun Twitter, berikut deretan twit lucu warganet dengan hashtag #CurhatPilpres2019 terkait debat pilpres semalam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Jalanin aja dulu ya

3 dari 8 halaman

Loh, kok jadi ke mantan sih?

4 dari 8 halaman

Usaha agar hubungan dengan si dia jadi lancar

5 dari 8 halaman

Kalo ketemu camer sih lebih grogi dari debat capres

6 dari 8 halaman

Suara hati rakyat Twitter

7 dari 8 halaman

Lah, dikira main gim apa?

8 dari 8 halaman

Siapapun presidennya jauhkan kami dari lelaki yang suka DM minta kenalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.