Sukses

7 Tebakan Pertanyaan Debat Pilpres 2019 ala Warganet, Bikin Salah Fokus

Melalui tagar #TebakPertanyaanDebat warganet bikin tebakan pertanyaan debat pilpres yang justru berisi deretan pertanyaan kocak dan jauh dari pembahasan politik.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres dan cawapres 2019 perdana akan berlangsung beberapa saat lagi. Debat tersebut dibagi dalam enam segmen dan empat tema yang terdiri dari Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.

Pada debat ini akan hadir enam orang panelis debat yakni Hikmahanto Juwana, Bagir Manan, Ahmad Taufan Damanik, Bivitri Susanti, Margarito Kamis, dan terakhir Agus Rahardjo.

Debat capres dan cawapres ini tentu sangat ditunggu-tunggu publik Tanah Air. Banyak dari mereka yang penasaran terkait deretan pertanyaan yang akan dijawab oleh masing-masing pasangan calon, yaitu Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun bukan warganet Indonesia namanya jika tak memanfaatkan momen dengan membuat twit nyeleneh. Melalui tagar #TebakPertanyaanDebat mereka membuat tebakan pertanyaan debat nanti malam yang justru berisi deretan pertanyaan kocak dan jauh dari pembahasan politik.

Berikut tebakan pertanyaan debat Pilpres 2019 buatan warganet, seperti merangkum dari @dramatwitter.id.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Hayo siapa yang fotonya kamu like?

3 dari 8 halaman

Duh, masa pertanyaan debat Pilpres begini sih?

4 dari 8 halaman

Chat siapa kamu? Ayo ngaku...

5 dari 8 halaman

Jok kamu rasanya beda nih

6 dari 8 halaman

Ya, mungkin habis mandi kembang jadi wangi

7 dari 8 halaman

Mungkin followers ceweknya mbak-mbak online shop

8 dari 8 halaman

Jangan-jangan nganter yang lain lagi nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.