Bikin Bergidik, Sopir Taksi Online Rekam Penumpangnya yang Kesurupan

Oleh Camelia pada 18 Jan 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 09:00 WIB
penumpang taksi online kesurupan (foto: Facebook Ndorobeii)

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian mistis bisa terjadi di mana dan kapan saja. Bahkan ketika kita sedang beraktivitas seperti biasa. Hal ini baru saja dialami oleh seorang taksi online yang saat ini sedang viral.

Sebuah video menunjukkan salah seorang penumpang taksi online mengalami kesurupan saat sedang dalam perjalanan. Video yang menjadi perhatian publik itu diabadikan langsung oleh sopir taksi online tersebut.

Dalam video itu memperlihatkan tiga penumpang wanita dan salah satu di antara mereka mengalami kesurupan. Meski wajahnya tak terlihat dengan jelas, namun dari suara yang terdengar nampaknya wanita tersebut dimasuki oleh arwah kuntilanak.

Dari ucapannya, terdengar perempuan yang dirasuki tersebut nampak meminta untuk pulang. Sang sopir taksi lantas memutuskan untuk memutar balik kendaraan. Situasi yang hujan deras semakin membuat suasana terasa semakin mengerikan. Terlebih wanita tersebut berkali-kali tertawa nyaring.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet merinding

penumpang taksi online kesurupan (foto: Facebook Ndorobeii)
penumpang taksi online kesurupan (foto: Facebook Ndorobeii)

Hingga kini belum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut direkam. Meski begitu video tersebut telah menjadi viral. Video yang diunggah oleh akun Facebook Ndorobeii tersebut bahkan telah dilihat oleh lebih dari 19 ribu kali. Tak sedikit pula warganet yang mengaku ketakutan.

"Serem jir tengah malem gue play lagi," komentar akun Haendra Yanna.

"Langsung merinding gw," tambah akun ArLina Dyah Anggraini.

"Merinding! Suara ketawa mbak kun emang begini," tambah akun @windyauliaaa.

Lanjutkan Membaca ↓