Sukses

Obati Sakit Pinggang, Pria Ini Suntikkan Air Mani ke Tubuhnya Sendiri

Menyuntikan Air Mani pada Diri Sendiri, Ini Akibat yang Dialami Pria asal Irlandia. Alih-alih mengobati sakit punggungnya, ini yang dialami oleh laki-laki ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu pernah merasakan sakit. Rasa sakit yang dialami tentu akan mengganggu seseorang dalam beraktifitas. Hal itu menyebabkan kita rela melakukan apapun guna mengobati rasa sakit yang diderita. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita untuk pergi ke dokter untuk berobat hingga sembuh. 

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang pria asal Irlandia ini. Alih-alih pergi ke dokter, pria 33 tahun itu justru menyuntikkan air mani ke tubuhnya sendiri. 

Dilansir dari News.com, hal ini dilakukan untuk mengurangi sakit pada punggungnya. Akibatnya pria yang tak diketahui identitasnya ini mengalami ruam merah dan bengkak disekitar lengannya.

Kebiasaan menyuntikkan air mani ke lengannya tersebut telah dilakukan selama 18 bulan. Ide konyol ini jelas-jelas tidak membantu penyembuhan sakit punggungnya dan hanya menyebabkan dirinya mengalami infeksi bakteri pada kulit lengannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Langka

Kasus menyuntikkan air mani ke tubuh sendiri ini nampaknya menjadi kasus pertama di dunia. Pria tersebut membeli alat suntik secara online dan menyuntikkan sendiri air maninya. Ya, tentunya dia melakukannya sendiri di rumah tanpa bimbingan dokter atau orang yang ahli di bidang medis.

Dirinya baru pergi ke dokter setelah rasa sakit pada pinggingnya kian memburuk dan tak menghiraukan infeksi di bagian lengannya. Dia bahkan meninggalkan rumah sakit sebelum dokter sempat mengeluarkan air mani yang menjadi masalah lain pada tubuhnya.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.