Sukses

Berkat Gim Online, Kisah Cinta Pasangan Beda Negara Berakhir di Pelaminan

Wanita asal Filina berbagi kisah bagaimana dirinya bertemu cinta dalam hidupnya berkat gim online.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya maut dan rezeki, jodoh adalah sesuatu yang tidak bisa kita prediksi. Mungkin kita tak pernah tahu kalau seseorang yang kita kenal di internet, ternyata akan menjadi pasangan kita di masa depan. Itu pula yang terjadi pada wanita asal Filipina ini.

Wanita bernama Samra (23) berbagi kisah bagaimana dirinya bertemu cinta dalam hidupnya berkat gim online. Melansir dari World of Buzz, Kamis (17/1/2019), wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi itu menikah dengan pacarnya, Triston Wallin (21) asal Amerika Serikat (AS).

Mereka mulai saling kenal saat memainkan gim online RPG Sephirothic Stories pada Juni 2017. Setelah itu, mereka mulai mengobrol dan rutin berkomunikasi via telepon. Sejak saat itu mereka semakin dekat dan Triston yang juga seorang gamer profesional sering memberi Samra uang dan hadiah langka dalam permainan.

Triston akhirnya melamar kekasihnya, tapi Samra tidak segera setuju karena belum siap. Namun, pada hari ulang tahun Triston, Samra memutuskan untuk memberinya hadiah termanis dengan menyetujui untuk menjadi istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah pada Desember 2018

Pada September 2018, keduanya merencanakan pernikahan mereka melalui video call. Mereka memutuskan untuk secara resmi mengikat janji suci pernikahan pada Desember lalu di Filipina.

Triston terbang dari AS, sementara Samra dari Arab Saudi, bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di Filipina, sebelum pernikahan berlangsung. Setelah tiba, Triston sekali lagi melamar Samra dan juga memutuskan untuk memeluk Islam.

Pasangan itu memutuskan untuk mengadakan dua upacara pernikahan, yang pertama pernikahan tradisional Muslim, sedangkan yang kedua dengan gaya barat.

Setelah resmi menikah, Triston berencana untuk memboyong Samra ke AS, dan membantunya mendapatkan kewarganegaraan AS sehingga mereka bisa membina rumah tangga di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini