Suka Traveling ke Gunung atau Pantai? Pilihannya Bisa Ungkap Karaktermu

Oleh Liputan6.com pada 15 Jan 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 23:14 WIB
Bujet Terbatas? Ini 5 Tips Liburan ke Luar Negeri dengan Cicilan

Liputan6.com, Jakarta - Pergi berlibur kerap dilakukan untuk melepas penat sejenak dari kegiatan yang menjenuhkan sehari-hari. Liburan biasanya dilakukan orang untuk beristirahat sejenak dari rutinitas bekerja, kuliah atau sekolah. Tak sedikit orang yang memilih pantai atau gunung untuk menghabiskan masa liburannya.

Baik ke gunung atau pantai, keduanya tentu akan memberikan kesan tersendiri. Keduanya tentu akan menyajikan pengalaman yang tak terlupakan bagi masing-masing orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa nyatanya tempat wisata favorit baik gunung atau pantai bisa mengungkap kepribadian seseorang lo.

Sekarang apa kalian pecinta gunung atau pantai? Pilihannya bisa mengungkap seperti apa karakter kalian sesungguhnya. Dikutip dari rd.com, berikut penjelasannya. 

Pecinta gunung

Sebuah Studi Organisasi Wisata Dunia menyebutkan bahwa orang-orang yang gemar berpetualang ke gunung kerap memiliki kepribadian yang introvert. Mereka juga merupakan orang yang suka tantangan, ketenangan dan segala sesuatu yang sangat nyaman.

Mereka juga pribadi yang tak mudah menyerah dan memiliki optimistis tinggi dalam meraih cita-citanya. Mereka tak pernah takut akan berbagai tantangan dalam hidupnya. Dalam hubungan persahabatan, mereka juga sangat jujur dan tulus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Pecinta pantai

Pantai
Ilustrasi piknik di pantai (iStockphoto)

Apa kalian pecinta pantai? Orang yang senang ke pantai merupakan pribadi yang mudah bersosialisasi dengan sekitarnya. Mereka juga senang berpetualang, namun terkadang mudah bosan pada suatu hal.

Orang yang senang ke pantai tak memiliki semangat yang tinggi seperti orang yang senang ke gunung. Dalam masalah emosi, pecinta pantai kerap kali memiliki perasaan yang naik turun dan bergelombang layaknya ombak. Mereka juga mencintai tempat yang tenang dan ramai.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓