Sukses

Penuh Dendam, Jangan Cari Masalah dengan 4 Zodiak Ini

Hati-hati, zodiak-zodiak ini pandai menyimpan dendam bila tersinggung.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa zodiak bisa diajak bercanda hingga berlebihan, beberapa yang lain tak mudah tersinggung. Namun hati-hati, zodiak-zodiak ini pandai menyimpan dendam bila tersinggung.

1. Aries

Tak hanya aktif, mereka yang berzodiak Aries adalah pribadi yang kompetitif dan agresif. Mereka tak suka dikalahkan. Mereka harus menjadi yang pertama dan mendapatkan medali.

Aries amat mudah kehilangan kesabaran dan marah. Mereka emosional dan tak terima jika ada yang mengambil posisi mereka. Mengingat sifat Aries, lebih baik untuk membiarkan mereka berjalan lebih dulu ketimbang terkena dendam kesumat Aries.

2. Capricorn

Sifat mereka keras kepala namun pandai mengendalikan emosi. Ketika bersinggungan dengan prinsip dan pemikiran, Capricorn sulit mengungkapkan perasaan.

Tak begitu fleksibel dalam menerima pendapat, ini berdampak pada pribadi Capricorn yang mudah sakit hati dan menyimpan dendam. Malahan, mereka sulit melupakan kesalahan seseorang meski orang tersebut telah meminta maaf.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio punya sifat yang tegas dan seringkali galak. Mereka cocok menjadi pemimpin karena bekerja sesuai aturan. Sayang, sifat tersebut justru membuat mereka kaku dan mudah tersinggung.

Mereka mudah memendam amarah saat disakiti. Kekurangan mereka adalah Scorpio tak mudah memaafkan atau melupakan apa yang dilakukan orang pada mereka. Mereka amat berbahaya jika dikhianati.

4. Leo

Mereka terlahir jadi pemimpin dan selalu ingin mendominasi. Karena suka dengan kekuasaan dan kekuatan yang dimiliki, ini membuat Leo angkuh dan arogan.

Ego mereka yang tinggi tak mengizinkan mereka bersikap lembek apalagi mengalah pada orang yang tak disukai. Leo tak ragu memberikan pelajaran bagi yang menghalangi mereka.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.