Ungkap Kepribadian Tersembunyi dari Panjang Jari Tanganmu

Oleh Yulia Lisnawati pada 11 Jan 2019, 17:30 WIB
Ilustrasi Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian tubuh seseorang ternyata bisa mengungkapkan banyak hal menarik tentang kepribadiannya. Namun sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana karakter dirinya sendiri.

Untuk itu, tes sederhana ini bisa membantu menjawabnya. Jika tertarik, yang perlu kamu lakukan hanya melihat tangan kirimu dan perhatikan dengan teliti panjang jari tangan kirimu.

Ada tiga tipe jari tangan seseorang, pertama, jari telunjuk lebih pendek dari jari manis. Lalu jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, dan yang terakhir jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama. Nah, ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir dari Bright Side, Jumat (11/1/2019).

1. Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Ungkap Kepribadian Tersembunyi dari Panjang Jari Tangan
(Foto: brightside.me)

Orang dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk berarti individu yang sangat menarik, karismatik dan menawan. Mereka memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, dan tahu cara mendapatkan perhatian orang-orang di sekitarnya.

Mereka dikenal suka mengambil risiko, tapi itu akan terbayar. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana, mereka tidak berkecil hati, karena selalu ada cara lain.

Itulah sebabnya mereka biasa unggul dalam apa pun yang mereka pilih untuk dilakukan. Segelintir orang menganggap bahwa mereka terlalu agresif, tapi mereka tidak bermaksud demikian, karena mereka tidak bisa menahannya.

 

Detik-Detik Pria Bersenjata Serang Hotel di Kenya

Tutup Video
2 of 3

2. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Ungkap Kepribadian Tersembunyi dari Panjang Jari Tangan
(Foto: brightside.me)

Orang dengan jari manis sedikit lebih pendek dari jari telunjuk berarti individu yang sangat percaya diri, cukup mandiri, tenang dan pemarah. Mereka adalah pemimpin yang baik dan disukai dalam kelompoknya.

Mereka memiliki pikiran yang sangat analitis dan selalu memikirkan semua kemungkinan hasil, sebelum membuat keputusan. Itu yang membuat mereka tidak suka bersikap spontan.

 

3 of 3

3. Jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama

Ungkap Kepribadian Tersembunyi dari Panjang Jari Tangan
(Foto: brightside.me)

Orang-orang dengan jari telunjuk dan jari manis memiliki panjang yang sama, itu berarti individu yang sangat peduli, damai, seimbang dan bersahaja. Mereka memiliki kepribadian yang sangat lembut, berusaha menghindari situasi dan risiko konflik. Ketidakpastian yang membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.

Mereka adalah teman yang sangat baik dan selalu siap membantu orang lain. Mereka juga sangat setia, tidak hanya dalam persahataban, tapi juga dalam hubungan dan di tempat kerja. Selain itu, mereka sangat positif dan melihat sesuatu yang baik dalam setiap situasi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓