Sukses

Bongkar Kepribadianmu dengan Memilih Satu Bentuk Mata Ini

Tes kepribadian yang satu ini dapat membantumu untuk membongkar lebih dalam siapa dirimu sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian yang satu ini dapat membantumu untuk membongkar lebih dalam siapa dirimu sebenarnya. Melansir dari Boldsky.com, pilih satu dari bentuk mata, berikut penjabaran maknanya.

1. Mata hati

Kamu merupakan seseorang yang ekstrovert dan mencintai orang di sekitarmu. Kamu amat memerhatikan perasaan orang lain. Di sisi lain, kamu percaya tiap orang butuh kasih sayang.

2. Mata bumi

Kamu adalah sosok yang bijaksana dan perhatian. Kamu juga setia dan suka akan kebenaran. Dunia butuh lebih banyak orang sepertimu.

3. Mata matahari

Sikapmu cenderung pesimis dan kamu amat suka mengela napas. Kamu merasa terbebani dengan segala hal. Padahal seharusnya kamu jangan terlalu memikirkan apa yang belum terjadi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Mata jam

Kamu adalah seorang pemecah masalah. Orang-orang membutuhkan bantuanmu untuk mencari jalan keluar dari masalah mereka. Tapi jangan terlena, kamu juga harus menghadapi rintangan yang kamu hadapi.

5. Mata lubang kunci

Kamu adalah pribadi yang sulit ditebak. Seringkali kamu mengalami mood yang berubah-ubah sehingga membuat orang segan mendekatimu. Kamu juga pendiam dan lebih suka menghabiskan waktu dengan duniamu.

6. Mata kuning

Kamu adalah orang yang sangat detail dengan hal-hal kecil. Kamu juga pribadi yang lihai dalam hal kemampuan berbicara. Kemampuan berkomunikasimu melebihi lainnya.

 

3 dari 3 halaman

7. Mata api

Menandakan kamu orang yang penuh energi dan suka bersikap spontan. Kamu bisa memberi keputusan tanpa pikir panjang bahkan tanpa keraguan sedikitpun.

8. Mata-mata

Kamu adalah orang yang tau siapa dirimu sebenarnya. Kamu tak terlalu memikrikan apa pendapat oraang lain. Kamu menjalani hidup sesuai kemauanmu.

9. Mata bergelombang

Ini menandakan kamu orang yang bisa memahami perasaan orang lain dengan mudah. Kamu tidak segan bersikap empati dan ini membuatmu disukai banyak orang.

Reporter: Ivana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.