Sukses

Top 3: Harga Tiket Pesawat Naik, Warganet Lancarkan Petisi

Artikel tentang harga tiket pesawat naik gila-gilaan sehingga warganet membuat petisi untuk Menhub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penerapan tarif batas atas dan batas bawah terhadap harga tiket pesawat, makin lama makin dirasakan masyarakat. Meski sebelumnya dikatakan oleh Kemenhub bahwa penetapan tarif oleh maskapai disesuaikan dengan kemampuan daya beli masyarakat dan tetap memperhatikan kelangsungan usaha, kenyataan di lapangan jauh berbeda. Kenaikan harga tiket pesawat tujuan domestik yang signifikan tentu membuat masyarakat merasa keberatan. 

Artikel tentang harga tiket pesawat naik gila-gilaan sehingga warganet membuat petisi untuk Menhub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul artikel kedua terpopuler, yaitu keakraban pria dengan Lisa Black Pink bikin iri warganet. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang aksi pria tuai pujian usai bersihkan makeup pacarnya saat tertidur. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Harga Tiket Pesawat Domestik Naik Gila-gilaan, Warganet Petisi Menhub

Warga mengeluhkan kenaikan harga tiket domestik yang tinggi bahkan di low season sekalipun. Ambil contoh harga tiket ke Padang, Sumatera Barat. Salah satu warga, Pringadi Abdi menuturkan bahwa biasanya harga tiket ke Padang berkisar antara 700-800-an. Namun kini untuk Lion air saja, harga tiket ke Padang pada low season (bulan April) sekitar Rp 1 juta lebih.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jago Ngedit, 7 Keakraban Pria dengan Lisa Black Pink Bikin Iri

Black Pink menjadi salah satu girl band Korea Selatan yang digandrungi banyak orang dari berbagai belahan dunia. Girl band yang terdiri dari 4 wanita cantik ini kerap membawakan lagu-lagu yang kemudian menjadi hit. Tak hanya itu, kemampuan menari yang dimiliki keempatnya juga tak perlu diragukan lagi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bersihkan Makeup Pacar yang Ketiduran, Aksi Pria Ini Tuai Pujian

Ketika berbicara mengenai pacar yang sempurna, tentu banyak wanita yang berpikir sosoknya adalah pria yang tampan, mapan serta setia. Namun nampaknya banyak yang tak menyadari bahwa ada hal lain yang bisa membuat pria menjadi sosok yang didambakan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini