Sukses

Viral Aksi Kocak Bocah yang Jatuh Saat Bersepeda di Markas TNI

Aksi bocah ini mengundang perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak kerap melakukan hal-hal polos yang membuat kita gemas hingga kesal. Tapi tak jarang pula kita justru merasa terhibur dengan keluguan yang mereka lakukan. Hal ini juga seperti yang dilakukan oleh bocah bernama Rico yang baru-baru ini  viral.

Dirinya mencuri perhatian warganet usai video yang beredar di media sosial. Pada video tersebut terlihat Rico sedang bersepeda di markas TNI. Tanpa rasa takut, bocah laki-laki yang mengenakan seragam TK itu mengayuh sepedanya dengan cukup kencang di hadapan beberapa tentara.

Alih-alih mengerem, Rico justru terjatuh usai menabrak tas dan senapan salah satu anggota TNI. Beruntung Rico tak mengalami luka yang cukup serius. Aksinya juga mengundang tawa para anggota TNI yang melihatnya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Rico merupakan anak dari Kopda J Priyono yang bertugas di Satuan Yonif 410/Alugoro. Videonya ini sontak viral dan menuai banyak reaksi dari warganet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Anak kolong bilang " Enggak apa - apa om...enggak apa - apa....!!!. . Lebih sakit di tinggalin pas lagi sayang - sayangnya...😂😂😂 . . Follow me @para_petarung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔰. Mau foto/video nya dibagikan, silahkan : 1. Follow akun @para_petarung @zona_militer_ 2. Upload foto / video yg kalian mau di IG lalu tag akun @para_petarung 3. AKUN JANGAN PRIVATE/KUNCI. 4. Foto/Video kita share kalau menarik menurut admin . REPOST : @yonif410_alugoro #TNI #TNIAD #TNIAU #TNIAL #Military #para_petarung #Militer #kostrad #cakra #kopassus #komando #pararaider #raider #marinir #taifib #kopaska #paskhas #infanteri #armed #kavaleri #arhanud #specialforces #pasukan #pasukanelite #abdinegara #indonesiamilitary #soldier #viral #info #regrann

Sebuah kiriman dibagikan oleh zonamiliter89 (@zona_militer_) pada

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi usil

Nyatanya Rico kerap menghabiskan waktu di markas TNI tersebut dengan bersepeda. Melalui akun Instagram @zona_militer_ terdapat beberapa video Rico bersepeda menggunakan seragam bak anggota TNI dewasa. Pada video lainnya terlihat Rico kerap usil kepada anggota TNI di markas tersebut sambil bersepeda.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Hanya anak kolong yang bisa seperti ini 😂😂😂😂. Follow @zona_militer_

Sebuah kiriman dibagikan oleh zonamiliter89 (@zona_militer_) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.