Sukses

Yuk, Bantu Korban Tsunami Selat Sunda Bersama KLY

Mari bantu meringankan korban saudara-saudara kita yang terkena bencana tsunami Selat Sunda bersama Kapanlagi Youniverse (KLY)

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami yang melanda Lampung dan Banten pada 22 Desember 2018 lalu mengakibatkan 2.752 rumah rusak, 14.075 jiwa luka-luka, 429 orang meninggal dunia, serta kerusakan lainnya. Kerugian akibat bencana alam tersebut diperkirakan mencapai Rp 304 Triliun.

Di masa rehabilitasi dan rekonstruksi, kebutuhan warga dan korban makin besar. Untuk meringankan duka saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, Kapanlagi Youniverse (KLY) kembali mengadakan penggalangan dana dan barang.

Untuk bantuan berupa barang, dapat diantarkan ke kantor KLY:

Jl. RP. Soeroso No.18, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Barang dapat dikumpulkan di posko pengumpulan di dekat resepsionis.

Adapun barang yang diperlukan yakni: susu bayi dan balita, popok bayi, dan pembalut. Di sisi lain, juga amat dibutuhkan makanan siap saji karena sulitnya air bersih dan ketiadaan alat masak untuk memasak makanan instan.

Bagi sahabat yang ingin memberikan bantuan berupa dana, dapat disumbangkan lewat kitabisa.com/pulihkanbanten. Sumbangan dana nantinya akan dibelikan makanan untuk saudara kita yang terkena musibah.

Bagi sahabat yang ingin menyemangati korban tsunami Banten lewat foto juga bisa melalui peduli.kly.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini