Sukses

Top 3: Twit Nyeleneh Tipe-Tipe Pacar Paling Dicari

Biasanya tipe kekasih idaman ini kerap menjadi acuan bagi mereka khususnya para pria yang ingin menarik hati wanita yang disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki tipe kekasih idaman yang berbeda-beda. Tak jarang dari wanita atau pria yang memiliki tipe kekasih idaman yang bersifat romantis, humoris, penyabar dan masih banyak lainnya.

Biasanya tipe kekasih idaman ini kerap menjadi acuan bagi mereka khususnya para pria yang ingin menarik hati wanita yang disukainya. Tak sedikit dari mereka yang bertanya seperti apa tipe kekasih wanita pujaannya.

Artikel tentang twit nyeleneh tipe-tipe pacar paling dicari terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni zodiak yang akan menemukan cinta sejati di 2019

Adapun artikel ketiga terpopuler adalahHewan yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Kekuatan Pikiranmu

Berikut Top 3 Citizen6:

1.7 Twit Nyeleneh Tipe-Tipe Pacar Paling Dicari, Kamu yang Mana?

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@jek_)

Tentunya ada beragam tipe kekasih yang diidamkan para wanita. Para warga Twitter juga membuat twit tentang deretan tipe pacar idaman yang justru berakhir nyeleneh. Dikutip dari berbagai sumber, berikut twit "tipe pacar" buatan warganet yang bikin ketawa geli.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siap-Siap, 3 Zodiak yang Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Di tahun yang baru ini tentu ada banyak dari kalian yang memiliki harapan serta mimpi yang bisa tercapai. Mulai dari urusan karier maupun bisnis hingga percintaan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3.Hewan yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Kekuatan Pikiranmu

Otak kiri dan kanan memang memiliki fungsi yang berbeda. Nah, caramu berpikir juga bisa dilihat dari sisi otak mana yang paling dominan lo. Berdasarkan penelitian, banyak tes yang dapat menentukan proses pemikiran dan sifat kepribadian seseorang. Tes sederhana ini salah satunya.

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3866889/hewan-yang-dilihat-pertama-kali-ungkap-kekuatan-pikiranmu

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.