Sukses

Jago Ngedit, 7 Keakraban Pria dengan Lisa Black Pink Bikin Iri

Tentunya banyak pria yang tergila-gila dengan sosok Lisa.

Liputan6.com, Jakarta - Black Pink menjadi salah satu girl band Korea Selatan yang digandrungi banyak orang dari berbagai belahan dunia. Girl band yang terdiri dari 4 wanita cantik ini kerap membawakan lagu-lagu yang kemudian menjadi hit. Tak hanya itu, kemampuan menari yang dimiliki keempatnya juga tak perlu diragukan lagi.

Salah satu personel Black Pink yang paling mencuri perhatian para penggemar ialah Lisa. Wanita berdarah Swiss dan Thailand ini tak hanya memiliki paras cantik dan tubuh yang ideal, tapi juga diakui memiliki skill tinggi.

Tentunya banyak pria yang tergila-gila dengan sosok Lisa. Tak sedikit yang berandai-andai bisa bertemu langsung dengannya dan berfoto bersama. Hal ini membuat mereka melakukan hal kreatif yaitu mengedit foto mereka bersama Lisa menggunakan Photoshop.

Mereka kemudian mengunggah foto tersebut di media sosial dan menjadi viral. Foto-foto tersebut terlihat sangat nyata dan kerap membuat netizen iri. Dikutip dari beberapa sumber, berikut deretan foto pria bersama dengan Lisa Black Pink yang dijamin bikin kalian iri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Wah couplean nih bajunya

3 dari 8 halaman

Jangan pada iri ya

4 dari 8 halaman

Ciee Pais dan Lisa

5 dari 8 halaman

Foto yang ini bahkan sedang viral banget

6 dari 8 halaman

Pasangan serasi ya?

7 dari 8 halaman

Ceritanya foto candid

8 dari 8 halaman

Sweet banget ya mereka berdua

Reporter: 

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.