Sukses

Top 3: Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Prioritas dalam Hidup

Artikel tentang mengungkap prioritas dalam hidup melalui sebuah objek yang dilihat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu memiliki prioritas hidup yang berbeda-beda. Ada yang memprioritaskan karier, pendidikan maupun urusan cinta. Hal tersebut tentu sesuai dengan kebutuhan hidupnya masing-masing.

Untuk mengetahuinya kalian juga bisa melakukan tes sederhana ini. Kalian hanya perlu melihat sebuah objek pada gambar, nah objek pertama yang kalian lihat bisa ungkap prioritas kalian dalam hidup.

Artikel tentang mengungkap prioritas dalam hidup melalui sebuah objek yang dilihat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Diikuti dengan meme artis VA yang membuat kalian ngakak. Selanjutnya adalah artikel tentang pengantin wanita yang menemukan kue pernikahannya terbuat dari styrofoam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Prioritasmu dalam Hidup

 

Dalam menjalani kehidupan, setiap orang tentu memiliki tujuan, impian dan prioritas yang berbeda. Ada yang lebih fokus dengan karier, cinta, maupun pendidikan.

Dalam tes sederhana ini, kamu akan mengetahui apa yang kamu prioritaskan dalam hidup. Tertarik untuk mengikuti tesnya?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meme Artis VA Menjemput Rezeki 2019, Bikin Ketawa Sekaligus Nyindir

Artis berinisial VA memang tengah menjadi sorotan dan perbincangan viral publik di Tanah Air. Dirinya disebut terlibat dalam prostitusi online setelah diamankan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Tengah pada Sabtu (5/1/2019).

Selain VA, polisi juga menahan model berinisial AS. Mereka digadang-gadang menerima bayaran cukup besar untuk jasa yang diberikan. VA diklaim memasang tarif hingga Rp 80 juta untuk kliennya.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Pengantin Wanita Ini Murka Temukan Kue Pernikahannya dari Styrofoam

Seorang pengantin perempuan di Filipina tak kuasa menahan tangis dan amarah setelah mengetahui kue pernikahannya terbuat dari styrofoam. Shine Tamayo (26), si pengantin, baru mengetahui semua kebohongan tersebut justru saat resepsi dilangsungkan.

Menurut laporan MSN, Tamayo dan kekasihnya dari Taiwan, Jhon Chen, dilaporkan membayar Krissa Cananea sebagai perencana pernikahan mereka. Pasangan itu membayar sekitar 140 ribu peso atau sekitar Rp 37 juta lebih untuk mengatur dekorasi dan menyediakan makanan di resepsi mereka di Pasig yang dilangsungkan pada Desember lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.