Sukses

Siap-Siap, 3 Zodiak yang Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Melansir dari laman astrospeak.com, berikut 3 zodiak beruntung yang akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di tahun yang baru ini tentu ada banyak dari kalian yang memiliki harapan serta mimpi yang bisa tercapai. Mulai dari urusan karier maupun bisnis hingga percintaan.

Tak sedikit yang berharap bisa menemukan cinta sejatinya di tahun 2019 ini. Nyatanya ada 3 zodiak dikatakan bakal dipertemukan dengan cinta sejatinya.

Melansir dari laman Astrospeak, berikut 3 zodiak beruntung yang akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini.

Gemini

Nampaknya tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan bagi kalian pemilik zodiak Gemini. Hal ini lantaran Gemini akan menemukan cinta sejatinya di tahun 2019. Tak hanya itu, para Gemini juga akan meraih cita-citanya dengan mudah lo. Selamat ya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Capricon

Zodiak selanjutnya yang akan dipertemukan oleh cinta sejatinya di tahun ini adalah Capricon. Tahun ini nampaknya menjadi saat bagi Capricon untuk memulai cinta yang baru dan menyambut masa depan lebih cemerlang bersama pasangan. Nah, saat ini juga menjadi waktu yang tepat untuk membuka hati kembali serta melupakan luka lama yang kalian miliki.

Virgo

Tahun ini juga merupakan tahun yang tepat bagi Virgo untuk memulai hubungan baru. Bersama sosok baru ini, para Virgo bisa melupakan masa lalunya yang cukup menyakitkan. Nantinya bersama cinta sejatinya ini Virgo akan merasa lebih diharga, dicintai dan dihormati.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih 

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.