7 Twit Nyeleneh Tipe-Tipe Pacar Paling Dicari, Kamu yang Mana?

Oleh Camelia pada 09 Jan 2019, 07:30 WIB
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@jek_)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki tipe kekasih idaman yang berbeda-beda. Tak jarang dari wanita atau pria yang memiliki tipe kekasih idaman yang bersifat romantis, humoris, penyabar dan masih banyak lainnya.

Biasanya tipe kekasih idaman ini kerap menjadi acuan bagi mereka khususnya para pria yang ingin menarik hati wanita yang disukainya. Tak sedikit dari mereka yang bertanya seperti apa tipe kekasih wanita pujaannya.

Tentunya ada beragam tipe kekasih yang diidamkan para wanita. Para warga Twitter juga membuat twit tentang deretan tipe pacar idaman yang justru berakhir nyeleneh.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut twit "tipe pacar" buatan warganet yang bikin ketawa geli. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Beri Makan Ribuan Parkit, Pria Ini Dijuluki Manusia Burung
2 of 8

Ternyata kamu yang selama ini aku cari

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@jek_)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@jek_)
3 of 8

Sampai disuruh mundur sama imamnya

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@rifanhidayat_)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@rifanhidayat_)
4 of 8

Hmm.. bener-bener bad boy nih

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@pamungkasbgss)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@pamungkasbgss)
5 of 8

Yaampun, romantis banget sih

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@iansanwani)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@iansanwani)
6 of 8

Kalau ini kayaknya terlalu cuek deh

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@_GLangg)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@_GLangg)
7 of 8

Memang berani banget deh kamu

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@_Broiler)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@_Broiler)
8 of 8

Yang lucu begini emang tipe aku banget deh

cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@Rahmahaniyaa)
cuitan tipe pacar (foto: Twitter/@Rahmahaniyaa)
Lanjutkan Membaca ↓