Sukses

Meme Artis VA Menjemput Rezeki 2019, Bikin Ketawa Sekaligus Nyindir

Banyak dari warganet membuat twit hingga meme artis VA yang menggelitik hingga sindiran mengenai #MenjemputRezeki2019

Liputan6.com, Jakarta - Artis berinisial VA memang tengah menjadi sorotan dan perbincangan viral publik di Tanah Air. Dirinya disebut terlibat dalam prostitusi online setelah diamankan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Tengah pada Sabtu (5/1/2019).

Selain VA, polisi juga menahan model berinisial AS. Mereka digadang-gadang menerima bayaran cukup besar untuk jasa yang diberikan. VA diklaim memasang tarif hingga Rp 80 juta untuk kliennya.

Sebelum ditangkap VA sempat mengunggah Instagram Story di akun pribadinya. Dalam Instagram Story yang dibuatnya, tampak VA mengunggah potret kedatangannya di Surabaya. Ia juga menuliskan kata-kata menjemput rejeki di awal tahun 2019.

Unggahan story VA sontak dijadikan banyolan oleh para anonim media sosial. Banyak dari warganet membuat twit hingga meme menggelitik hingga sindiran mengenai #MenjemputRezeki2019. Nah, penasaran seperti apa memenya? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Nah, panci juga sama mahalnya ya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Demi menjemput rezeki 2019 ya bang

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 5 halaman

3. Apemnya mahal banget. Apa istimewanya ya?

4 dari 5 halaman

4. Yah, menang banyak dong kalau jadi Rp 1

5 dari 5 halaman

5. Harga masih bersahabat nih

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.