Sukses

Zodiakmu sebagai Putri Disney, Ini Lo Maknanya

Menariknya, jika dijabarkan sesuai zodiak, kita bisa melihat kesamaan sifat putri Disney dengan zodiak-zodiak yang ada

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang menyukai film-film Disney, pasti tidak asing dengan karakter tokoh para putrinya. Nah menariknya, jika dijabarkan sesuai zodiak, kita bisa melihat kesamaan sifat.

Apa saja? Ini dia.

1. Aries

Sifatmu yang aktif dan tak suka berdiam diri amat mirip dengan Mulan. Terkadang, kamu sulit untuk mengendalikan keinginan untuk memimpin dan suka situasi yang kompetitif. Kamu tangguh, berani menghadapi segala rintangan, dan tak suka mengalah atas apa yang kamu yakini.

2. Taurus

Rapunzel adalah putri Disney yang paling cocok denganmu. Ini karena sifat keras kepala kalian yang mirip. Di sisi lain, kamu tak ragu berusaha keras meraih apa yang kamu inginkan. Tak ada yang bisa mengubah apa yang telah kamu yakini, kecuali dirimu sendiri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Jasmine adalah sosok yang merepresentasikan Gemini. Ia bisa bersikap amat lembut dan manis di hadapan Aladin, tapi berubah sangat menyebalkan di hadapan Sultan yang dijodohkan dengannya. Kamu pandai menghadapi situasi dan memanfaatkannya.

4. Cancer

Megara sang kekasih Hercules amat cocok menjadi sosok yang mencontohkan Cancer. Sosok wanita ini punya sisi lembut dan pengertian besar, sehingga bisa meluluhkan hati pria yang keras.

5. Leo

Leo sangat cocok dengan sosok Merida dari film Brave. Ia suka memimpin dan menjadi pusat perhatian. Kebebasan yang bisa memberimu kepuasan dan kebanggaan terhadap diri sendiri adalah sesuatu yang kamu cari. Kamu punya tekad kuat, tahu apa yang harus dilakukan, dan tak terkalahkan.

3 dari 5 halaman

6. Virgo

Snow White sangat cocok dengan sosok Virgo. Ia perfeksionis, detail terhadap hal kecil (seperti menghitung tempat tidur dan membersihkan rumah), serta pintar menganalisis, dan menarik kesimpulan.

7. Libra

Pocahontas amat cocok dengan sosok Libra. Ia mementingkan orang lain ketimbang diri sendiri. Kamu juga memikirkan baik-baik apa yang akan dilakukan. Bagimu segala sesuatunya harus seimbang.

 

4 dari 5 halaman

8. Scorpio

Elsa dari Frozen menjadi sosok dari Scorpio. Kamu punya ambisi kuat dan keras kepala terhadap segala sesuatu. Kamu terbiasa memendam perasaan dan melepasnya suatu hari saat sudah benar-benar tak tahan.

9. Sagitarius

Belle dari Beauty and the Beast adalah sosok Sagitarius. Punya keingintahuan yang besar, berjiwa petualan, serta tak suka terkungkung. Kamu tak segan terus mencari sosok belahan jiwa hingga menemukan yang bisa memberimu kenyamanan.

10. Capricorn

Kamu adalah sosok yang pekerja keras, bertanggung jawab, tak mudah menyerah, punya rencana yang membuatmu fokus, serta tujuan hidup yang jelas. Tiana dari Princess and the Frog adalah sosok yang menggambarkan Capricorn. Kamu juga memiliki sifat entrepreneur yang tak mudah menyerah dan cukup perfeksionis.

 

5 dari 5 halaman

11. Aquarius

Sosok Aquarius sangat mirip dengan Cinderella. Kamu memiliki hati yang baik, mengalah demi orang yang kamu sayang. Tapi saat segalanya terlalu berlebihan, kamu tak ragu bertindak, mencari keadilan, dan membuat orang penasaran padamu.

12. Pisces

Ariel sangat cocok dengan zodiak Pisces. Ia mengikuti keinginan seperti air mengalir. Meski tak tahu apa yang akan dihadapi di masa depan, kamu tak takut mengambil risiko.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.