Bentuk Wajah Bisa Ungkap Kepribadian, Kalian yang Mana?

Oleh Liputan6.com pada 07 Jan 2019, 17:04 WIB
Jenis-jenis poni

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebak sifat dan kepribadian seseorang. Salah satunya adalah dengan melihat bentuk wajahnya.

Tentu banyak yang tak menyadari bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari bentuk wajahnya. Ya, nyatanya wajah akan mengarah pada kepribadian dasar dan hubungannya dengan kepribadian. Lantas seperti apa sih kepribadian kalian jika dilihat dari bentuk wajahnya? Berikut ulasannya. 

Wajah Persegi Panjang

Jika kalian memiliki wajah dengan ciri dahi dan rahan membentuk kotak dan panjang ke bawah berarti kalian memiliki wajah persegi panjang. Orang dengan wajah ini biasanya selalu mengutamakan logika dan merupakan tipe orang pemikir. Orang dengan wajah persegi panjang juga cenderung suka membuat rencana terkait segala hal. Sayangnya orang dengan wajah ini dikatakan sulit mengungkapkan isi hatinya pada orang lain.

Wajah Bulat

Pemilik wajah berbentuk bulat dikatakan sangat baik hati dan suka memberi. Mereka yang memiliki wajah bulat juga sering mengutamakan kepentingan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Dalam menjalin hubungan dirinya sering berkorban untuk pasangan, namun hal ini justru membuatnya sering merasa tak puas. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Selanjutnya

Macam-Macam Belahan Rambut yang Cocok untuk Bentuk Wajah
Belahan rambut bisa berarti banyak untuk penampilan, lho!

Wajah oval

Orang yang memiliki wajah oval selalu tahu hal-hal yang harus dikatakan sehingga selalu bisa membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Sayangnya hal itu kadang membuat mereka lupa untuk jujur dan hanya mengatakan hal yang baik kepada orang lain.

Wajah kotak

Kalian yang memiliki wajah kotak memiliki ciri yaitu dahi yang sama lebarnya dengan rahang. Kalian yang memiliki wajah kotak memiliki semangat dan stamina yang banyak dan membuatnya tak pernah berhenti berkarya.

Wajah segitiga

Orang yang memiliki wajah segitiga dikatakan sebagai sosok yang selalu ingin memegang kendali. Memang banyak yang menganggap bahwa sifat ini tak terlalu baik namun seringkali sifat itu yang justru membuat pemilik wajah ini menjadi sukses.

Reporter: Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

 

Lanjutkan Membaca ↓