Sukses

Ingin Tampil Lebih Fresh? Coba 5 Gaya Rambut Pendek Ini

Ingin Mencoba Sesuatu yang Baru, Lebih Dinamis dan Menarik, Kalian Dapat Mencoba Berbagai Macam potongan Rambut Pendek.

Liputan6.com, Jakarta Tahun yang baru telah muncul, apa yang kamu lakukan pada tahun ini? Apakah resolusi yang kamu buat saat ini? Apakah ada resolusi untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari semua list resolusi yang kamu miliki?

Jika kalian mau menjadi berbeda atau berubah pada tahun ini, kalian dapat melakukannya dari penampilan kalian. Bagaimana merubah penampilanmu? Salah satu caranya adalah memangkas rambut panjangmu.

Memiliki rambut pendek dapat merubah penampilan atau citra dirimu, kamu dapat tampil lebih berani, dimanis atau boyish, tetapi kamu juga bisa tampil feminim dengan rambut pendek.

Berikut refrensi rambut pendek dari Refinery29.com :

1. A Piece-y Pixie

Jika kamu merasa kalau kamu memotong rambutmu terlalu pendek, kamu dapat mencoba model ini. Potongan rambut ini akan membingkai wajahmu, dan membuat mata, bibir, alismu akan menjadi pusat atau terfokus.

Kamu dapat bermain pada pakaian atau aksesoris sekitar lehermu dengan model rambut ini.

2. A Blunt Chop

Ini adalah model potongan yang di breakup atau di acak-acak setelah di potong bob. Tampilan ini akan menadi lebih cerah dan baru untuk kamu yang mau rambut pendek tapi tidak terlalu ekstrem. Model ini bisa dicoba.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. A Soft, Textured Undercut

Kalo kamu mau shape baru kamu dapat mencoba perasaan lembut dan dramatis dari model rambut ini.potongan rambut ini cocok dengan kamu yang berambut tebal dan ingin mengurangi sedikit ketebalan rambutmu.

5. Shaved Short

Model potongan rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Karena dengan model rambut yang benar-benar pendek ini kamu harus percaya diri dan tidak memusingkan pandangan orang-orang.

Gaya rambut yang kamu miliki dapat menggambarkan dirimu, kamu dapat mengekspresikan dirimu melalui rambutmu. Mungkin kamu juga dapat menghiangkan beban yang ada pada dirimu dengan potongan rambut yang lebih fresh.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.