Sukses

7 Twit Kocak Tarif Rp 80 Juta Buatan Warganet, Bikin Ngelus Dada

Tak jarang twit mereka tersebut justru kembali mengarah ke hal nyeleneh dan bikin kita geleng-geleng dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi online di kalangan artis baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik. Pasalnya, polisi kembali menangkap dua artis cantik yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Artis berinisial VA dan AS ditahan pihak Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019) siang. Mereka digadang-gadang menerima bayaran cukup besar untuk jasa yang diberikan. VA bahkan dikatakan mendapat bayaran hingga Rp 80 juta. Hal ini mendadak sontak saja menuai berbagai reaksi dari banyak pihak.

Belum lama ini pembahasan tentang uang senilai Rp 80 juta tersebut menjadi trending topic Twitter kawasan Indonesia. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang senilai Rp 80 juta tersebut.

Tak jarang twit mereka tersebut justru kembali mengarah ke hal nyeleneh dan bikin kita geleng-geleng dibuatnya. Dikutip dari @twiter.id, berikut twit kocak #80juta buatan warganet. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Satu bangsa ikutan harum

3 dari 8 halaman

Otw beli setrikaan

4 dari 8 halaman

Benar juga sih

5 dari 8 halaman

Hmm, masa iya sih?

6 dari 8 halaman

Bisa enggak habis-habis 32 tahun

7 dari 8 halaman

Bisa dicoba nih

8 dari 8 halaman

Lumayan banget kan buat perawatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.