Sukses

Objek Pertama yang Dilihat, Ungkap Prediksi Kesuksesanmu di Tahun Ini

Gambar yang menebak kepribadian seseorang biasanya berkaitan dengan alam bawah sadarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gambar yang menebak kepribadian seseorang biasanya berkaitan dengan alam bawah sadarnya. Ini pula yang memengaruhi mereka dalam mengambil keputusan.

Salah satu hal yang terkait dengan metode tersebut adalah memprediksi karier. Nah, objek yang kamu lihat pertama kali di gambar tersebut dapat membantumu mengungkapkan hal tersebut. Melansir dari Brightside.me, ini dia.

1. Bibir Merah

Bila kamu melihat wajah dengan bibir merah pertama kali, ini berarti kamu merupakan seseorang yang kuat dan periang. Meski hidupmu dipenuhi cobaab dan kejutan, kamu selalu menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Kamu sangat cocok bekerja di bidang sosial dan kreatif. Keahlianmu akan sangat pas bila kamu bekerja di dunia desain atau komunikasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Ayam

Kamu melihat ayam dengan jengger merah pertama kali? Ini menandakan kamu adalah orang yang sabar. Kamu juga memiliki cara berpikir yang out of the box. Selain itu, kamu amat suka mengamati apapun yang secara positif dapat memengaruhi hidupmu.

Kamu ahli dalam hal hitungan dan sains. Berkecimpung di bidang yang melibatkan kedua hal tersebut, seperti arsitektur atau jasa keuangan akan sangat tepat untukmu.

3. Wajah

Kamu merupakan sosok yang jenius. Gaya berpikirmu membuatmu mudah menemukan solusi dan tak terlalu larut dengan masalah.

Kamu juga kreatif dan suka mengamati. Kamu cocok berkarier dalam bidang apapun. Jika kamu merasa punya bakat, kamu cukup meningkatkan bakat dan jangan berhenti berusaha untuk mencapai keinginan.

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.