Sukses

Top 3: Ragam Meme Kocak Libur Telah Usai yang Bikin Baper

Nah, penasaran dengan meme-meme yang akan membuatmu ketawa ngakak?

Liputan6.com, Jakarta Libur sekolah dan libur akhir tahun tentu menjadi momen yang sangat dinantikan setiap individu. Tak mengherankan, bila sejak jauh-jauh hari banyak publik telah menyusun rencana atau destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Pascaliburan akhir tahun ini, pastinya hampir semua orang masih bermalas-malasan untuk kembali ke aktivitas rutin mereka. Maka tak aneh jika banyak orang yang membuat sejumlah meme lucu untuk mewakili perasaan mereka.

Artikel tentang deretan meme kocak libur telah usai yang bikin baper terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni seperti jet pribadi, seorang gadis menjadi penumpang satu-satunya di pesawat.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah zodiak-zodiak yang dikenal suka mencari perhatian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Meme Kocak Libur Telah Usai, Lucu tapi Bikin Baper

Deretan Meme Kocak Libur Telah Usai, Lucu tapi Bikin Baper

Banyak meme-meme bertema liburan telah usai dengan kekonyolan khas warganet beredar di jejaring sosial. Nah, penasaran dengan meme-meme yang akan membuatmu ketawa ngakak? Berikut ulasannya seperti melansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seperti Jet Pribadi, Gadis Ini Jadi Penumpang Satu-Satunya di Pesawat

Betapa beruntungnya wanita bernama Louisa Erispe. Dia berhasil menaiki pesawat komersial Filipina seorang diri laiknya menaiki jet pribadi.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Dikenal Suka Cari Perhatian, Kamu Termasuk?

Setiap zodiak memiliki ciri atau sifat tertentu, di mana sifat itu dibawa dalam sebuah kehidupan maupun dalam suatu hubungan. Hubungan yang dimiliki seseorang tentu akan menjadi pemanis dalam menjalani kehidupan. Berikut lima zodiak pencari perhatian dalam sebuah hubungan:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.