Sukses

Top 3: Deretan Chat Kocak Pemain Mobile Legends

Artikel tentang chat lucu pemain Mobile Legends menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Gim Mobile Legends: Bang Bang yang dikembangkan perusahaan Moonton yang hingga kini digandrungi oleh banyak orang. 

Dalam gim bergenre multiplayer online battle arena ini mengharuskan kerjasama dari tiap pemain dalam tim. Para pemainnya pun bisa berinteraksi dengan menggunakan fitur chat yang ada di dalam gim. Itulah mengapa gim satu ini sangat digemari oleh anak-anak zaman sekarang.

Artikel tentang chat lucu pemain Mobile Legends menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel beda emak-emak lokal vs emak-emak luar negeri ala warganet. Sementara itu, artikel ketiga terpopuler yaitu tentang tes kepribadian ungkap peruntungan dalam cinta.

Berikut Top3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, 7 Chat Lucu Pemain Mobile Legends

Mobile Legends (ML) menjadi gim yang paling banyak dimainkan saat ini. Gim yang satu ini membutuhkan kerja sama tim dan kelihaian pemain.

Yang menarik dari gim ini adalah fitur chat yang disediakan untuk para pemain. Di sini, kerap kali terselip chat lucu dari para pemain ML. Tidak percaya? Baca saja deretan chat lucu seperti dilansir dari 1cak yang satu ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beda Emak-Emak Lokal vs Emak Luar Negeri ala Warganet, Siap-Siap Ketawa Geli

Sosok ibu atau emak-emak tentu tak terlepas dari omongannya yang tajam saat menasihati atau mengomel. Setiap individu tentu memiliki karakter yang berbeda, termasuk emak-emak di Indonesia dengan emak-emak di luar negeri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Apa yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Peruntungan Kamu dalam Cinta

Setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda dalam cinta. Nah, apakah kamu ingin tahu apakah kamu tipe individu yang ditakdirkan untuk jatuh cinta atau menghabiskan hari-harimu sendirian? Tes sederhana ini akan membantumu untuk mengungkapnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini