Sukses

Idap Penyakit Misterius, Pemuda Ini Berwajah bak Alien

Kondisi fisik yang tak normal membuat Anshu Kumar dijuluki sebagai alien.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua manusia dilahirkan dengan tubuh yang sempurna. Karena itu, bersyukurlah kalian yang memiliki kesempurnaan fisik.

Kondisi fisik yang tak normal membuat Anshu Kumar, pria asal Jagatpur, India dijuluki sebagai alien. Kepalanya yang membesar dan kondisi matanya yang dalam membuat Kumar selalu menjadi sorotan orang-orang di sekitarnya.

Melansir Boldsky, Jumat (4/1/2019), dokter mengungkapkan bahwa kondisi langka yang dialami Kumar merupakan sindrom Jacobsen, salah satu alasan yang menyebabkannya tidak tumbuh normal.

Kondisi langka tersebut membuat pria berumur 21 tahun itu kesulitan berdiri, juga susah untuk memiliki rambut layaknya individu yang normal.

Dia mengklaim bahwa banyak orang tidak menyukainya karena penampilannya dengan kepala aneh dan besar. Tentu pembicaraan negatif maupun ejekan orang terhadap Kumar sangat menyakitinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Bantuan Pemerintah Setempat

Meski dalam kondisi tubuh tak normal, Kumar berusaha mendapat penghasilan dengan bekerja sebagai buruh. Karena dia berasal dari keluarga miskin, dan penghasilnya tak besar, dia pun tak bisa memeriksakan kondisinya ke spesialis.

Dia pun berharap pemerintah setempat bisa membantunya untuk melakukan perawatan agar dirinya bisa hidup normal. Selain itu, dia memiliki impian untuk menikahi gadis yang didambakan dan memiliki keluarga bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.