Idap Penyakit Misterius, Pemuda Ini Berwajah bak Alien

Oleh Yulia Lisnawati pada 04 Jan 2019, 16:05 WIB
Idap Penyakit Misterius, Wajah Pemuda Ini bak Alien

Liputan6.com, Jakarta - Tak semua manusia dilahirkan dengan tubuh yang sempurna. Karena itu, bersyukurlah kalian yang memiliki kesempurnaan fisik.

Kondisi fisik yang tak normal membuat Anshu Kumar, pria asal Jagatpur, India dijuluki sebagai alien. Kepalanya yang membesar dan kondisi matanya yang dalam membuat Kumar selalu menjadi sorotan orang-orang di sekitarnya.

Melansir Boldsky, Jumat (4/1/2019), dokter mengungkapkan bahwa kondisi langka yang dialami Kumar merupakan sindrom Jacobsen, salah satu alasan yang menyebabkannya tidak tumbuh normal.

Kondisi langka tersebut membuat pria berumur 21 tahun itu kesulitan berdiri, juga susah untuk memiliki rambut layaknya individu yang normal.

Dia mengklaim bahwa banyak orang tidak menyukainya karena penampilannya dengan kepala aneh dan besar. Tentu pembicaraan negatif maupun ejekan orang terhadap Kumar sangat menyakitinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Minta Bantuan Pemerintah Setempat

Idap Penyakit Misterius, Wajah Pemuda Ini bak Alien
(Foto: boldsky.com)

Meski dalam kondisi tubuh tak normal, Kumar berusaha mendapat penghasilan dengan bekerja sebagai buruh. Karena dia berasal dari keluarga miskin, dan penghasilnya tak besar, dia pun tak bisa memeriksakan kondisinya ke spesialis.

Dia pun berharap pemerintah setempat bisa membantunya untuk melakukan perawatan agar dirinya bisa hidup normal. Selain itu, dia memiliki impian untuk menikahi gadis yang didambakan dan memiliki keluarga bersamanya.

Lanjutkan Membaca ↓