Sukses

Ulang Tahun ke-17, Gadis Ini Dihadiahi Mobil Mewah Seharga Rp 5 Miliar

Kedua orangtua gadis ini memberikan kado berupa mobil Mercedes-Benz AMG GT Coupe di ulang tahun ke-17

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usia ke-17 tahun, tentu menjadi momen yang sangat spesial bagi semua orang. Pasalnya pada saat itulah seseorang dikatakan telah memasuki usia dewasa. Tak jarang orang diberikan hadiah yang istimewa ketika memasuki usia ke-17.

Nampaknya hal ini juga dialami seorang gadis asal Malaysia yang baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik. Gadis bernama Eyna ini mendapat hadiah super mewah di hari ulang tahunnya yang ke-17.

Bagaimana tidak, kedua orangtua Eyna memberikan kado berupa mobil Mercedes-Benz AMG GT Coupe. Hal ini diketahui dari unggahan Eyna di akun Instagram-nya @eynanan.

Eyna mengunggah sebuah video yang menunjukkan pesta sweet seventeen yang dihadiri oleh keluarga besarnya di sebuah hotel berbintang. Tak hanya itu, terlihat pula sebuah kotak kado berukuran sangat besar yang ternyata berisi mobil Mercedes-Benz berwarna putih.

Alhamdulillah..I’m officially 17. Terima kasih Allah di atas rezeki ini #eynaturns17, “ tulis keterangan pada video tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet iri

Diunggahan selanjutnya, Eyna memposting fotonya bersama dengan mobil berplat nomor En46 tersebut. Sontak saja unggahannya ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan komentar, tentunya banyak yang mengaku iri. 

"Terbaik lah hadiah birthday dia," ujar akun @ismafarhan76. 

Sementara akun @maulanasatryasinaga berkomentar "Dulu aku ultah ke 17 dibelikan tamiya."

"HBD..Eyna...alhamdlulillah hadiahx luar biasa ..Smoga tetap rajin belajar, agar tercapai cita2 dimasa depan," tambah akun @suhir_jogja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.