Sukses

Beda Emak-Emak Lokal vs Emak Luar Negeri ala Warganet, Siap-Siap Ketawa Geli

Begini beda emak-emak Indonesia vs emak luar negeri menurut warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok ibu atau emak-emak tentu tak terlepas dari omongannya yang tajam saat menasihati atau mengomel. Setiap individu tentu memiliki karakter yang berbeda, termasuk emak-emak di Indonesia dengan emak-emak di luar negeri. 

Di Indonesia sendiri, sudah banyak istilah baru yang menyebutkan kekuatan emak tidak ada tandingannya atau bisa disebut 'The Power of Emak-emak'. Istilah ini merujuk pada keberanian atau kenekatan emak-emak dalam setiap aktivitas. Salah satunya adalah ketika emak sedang memarahi anaknya.

Mungkin kamu juga pernah merasakan ketika dimarahi oleh emak-emak, entah itu emakmu sendiri atau emak orang lain. Dari kekuatan emak tersebut, tentunya bikin warganet kembali menunjukkan kreativitas di media sosial. Mereka membanding-bandingkan karakter emak-emak Indonesia vs emak luar negeri.

Penasaran seperti apa? Berikut chat emak-emak Indonesia vs emak luar negeri yang berhasil dirangkum dari akun Instagram @koplak.ngakak.

1. Khas Indonesia banget ya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Bentuk perhatian yang beda ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 7 halaman

3. Perlu waspada nih

4 dari 7 halaman

4. Kelihatan banget perbedaannya

5 dari 7 halaman

5. Realita di Indonesia ya

6 dari 7 halaman

6. Semoga mimpi indah ya

7 dari 7 halaman

7. Kamu pernah mengalaminya?

Reporter:

Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.