Sukses

3 Zodiak Ini Akan Alami Karier Kurang Memuaskan di Tahun 2019

Beberapa zodiak akan menghadapi awal tahun ini dengan karier yang kurang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 telah tiba. Biasanya setiap orang dalam menyambut tahun baru memiliki resolusi dan keinginan yang akan dicapai di tahun tersebut. Berbagai macam keinginan yang ingin kita capai di tahun ini salah satunya adalah karier.

Namun nyatanya ada beberapa zodiak yang akan menghadapi awal tahun ini dengan karier yang kurang memuaskan. Dirangkum dari Boldsky.com, berikut zodiak yang akan mengalami karier yang kurang memuaskan di tahun 2019.

1. Virgo

Untuk kalian para virgo, karier Virgo 2019 mengungkapkan kamu harus tetap berhati-hati tahun ini. Ini adalah tahun di mana kamu akhirnya akan mengharapkan hasil yang telah jatuh tempo selama beberapa tahun terakhir.

Tahun ini akan bermanfaat dalam banyak hal di babak pertama, tetapi di bagian selanjutnya, itu tidak akan menguntungkan untuk karier kamu sama sekali.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra

Di sektor karier, ada kemungkinan  naik dan turun. Ini adalah tahun di mana kamu harus merangkul dan menerima segala sesuatu yang datang di jalan kesuksesan kamu.

3. Aquarius

Tahun 2019 akan memotivasi kamu para aquarius untuk melakukan tindakan berani. Karena Saturnus dan Ketu berada di posisi kedua belas, terlihat bahwa tahun itu akan buruk bagi pertumbuhan kamu.

Kamu perlu memastikan bahwa tidak terlibat dalam perjanjian dalam mata pelajaran yang tidak kamu sukai. Ini akan berdampak negatif pada kariermu.

 Penulis:

Nihlah Fauziyatul Wafa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.