Sukses

3 Zodiak Ini Diramal Akan Menghadapi Awal Tahun 2019 yang Berat

Hati-hati ya, 3 zodiak ini dikatakan akan menghadapi awal tahun yang sulit.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru tentu semua ingin menghadapinya dengan penuh suka cita. Terlebih lagi ada banyak dari kalian yang telah memiliki sederet harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.

Namun nyatanya ada beberapa zodiak yang dikatakan akan menghadapi awal tahun yang sulit. Dikutip dari Fimela, berikut tiga zodiak yang akan menjalani kehidupan yang sulit di awal tahun ini.

1. Gemini

Kalian para Gemini ada baiknya untuk berhati-hati kepada orang-orang yang membawa pengaruh negatif di sekitarnya. Mereka mencoba mengarahkan kalian ke hal-hal yang merugikan. Oleh karena itu, waspadalah dan jangan sampai terjerumus. Jangan ragu untuk membatasi pergaulan yang tidak membuat kalian begitu nyaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra

Mungkin para Libra telah menghabiskan banyak waktu terlalu fokus untuk karier dan hal tersebut berjalan baik. Namun nampaknya berbeda dengan kehidupan pribadinya. Libra dikatakan memiliki banyak masalah pribadi yang perlu dibicarakan dan diselesaikan. Jangan diabaikan ya, kehidupan pribadi juga perlu diurus jika ingin seimbang.

3. Aquarius

Senasib dengan Gemini dan Libra, Aquarius nampaknya tak bisa melarikan diri dari hal-hal yang akan datang bagai badai. Kehidupan Aquarius akan cukup rumit di awal tahun karena ada banyak hal yang akan menguras energi. Namun tenang, segalanya akan kembali mereda setelah bulan ini berlalu kok.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.