Sukses

3 Zodiak Ini Akan Alami Putus Cinta di Tahun 2019, Kalian Salah Satunya?

Berikut tiga zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami patah hati di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2019 tentu ada begitu banyak hal baik yang ditunggu. Meski begitu kita juga tak mampu menolak hal-hal yang tak diharapkan untuk terjadi, seperti putus cinta salah satunya.

Ya, tentu tak ada yang ingin merasakan pahitnya putus cinta. Namun hal tersebut harus dihadapi untuk mendapatkan pengalaman hidup yang berharga.

Setidaknya ada tiga zodiak yang dikatakan akan mengalami putus cinta di tahun 2019 ini, seperti dilansi dari Elite Daily. Zodiak apakah itu? Berikut tiga zodiak yang kemungkinan besar akan mengalami patah hati di tahun ini.

1. Gemini

Tahun ini nampaknya adalah saat yang tepat untuk mengakhiri hubungan tak sehat. Sudah saatnya kalian melepas sosok yang hanya membuat hati lelah. Kalian para Gemini akan dipaksa mengambil pilihan sulit. Obsesi dan keinginan mengendalikan membuat Gemini hanya tersakiti dan stres. Tak banyak alasan yang cukup kuat untuk menyelamatkan hubungan rumit ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Senasib dengan Gemini, Cancer nampaknya akan menghabiskan waktu 2019 memikirkan lagi tujuan cinta dan kepentingannya dalam hidup. Mereka akan belajar tentang apa yang ia dan pasangannya butuhkan. Ia juga belajar menjadi pasangan yang baik. Perubahan ini akan membuat Cancer mempertanyakan tentang kompromi, rasa percaya, dan empati, apakah hubungan ini pantas dipertahankan ketika hanya dia yang berjuang sendirian.

3. Libra

Selanjutnya, ada Libra yang akan memikirkan kembali tentang hubungannya yang menggantung. Apakah hubungan ini akan berhenti di sini atau bisa dilanjutkan, karena semua terasa begitu abu-abu dan tak jelas. Libra akan mengalihkan pikiran dengan lebih banyak bekerja untuk mengulur waktu berpikir dan mempertimbangkan ikatan emosional yang sudah terlanjur terbangun.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.