Sukses

Kopi hingga Stroberi, Ini Arti Pilihan Rasa Es Krim Kesukaanmu

Siapa sangka, pilihan rasa es krim yang biasa kamu makan dapat mendifinisikan siapa kamu sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, pilihan rasa es krim yang biasa kamu makan dapat mendifinisikan siapa kamu sebenarnya. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Smell & Taste Treatment and Research Foundation mengungkap hal tersebut.

1. Kopi

Rasa kopi disukai banyak orang karena menjadi perpaduan antara rasa yang pahit dan manis dari es krim. Kamu yang menyukai es krim rasa ini merupakan pribadi yang cukup dramatis.

Kamu juga orang yang perfeksionis dan menyukai hal-hal yang detail. Kamu juga orang yang spontan dan percaya pada kehidupan yang dijalani saat ini.

2. Pisang

Kamu si penyuka es krim rasa pisang adalah pribadi yang santai dan baik hati. Di sisi lain, kamu juga penuh empati, dapat dipercaya, serta tenang dalam bertindak.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Chocochip

Pecinta es krim ini memiliki kepribadian yang murah hati. Selain itu, kamu juga tidak egois dan tak segan membantu orang lain melakukan sesuatu.

4. Choco mint

Kamu si penyuka es krim ini merupakan orang yang rajin, hemat, tapi juga tegas. Pribadi si penyuka rasa ini merupakan sosok yang tak mudah puas sampai mendapatkan apa yang mereka inginkan. Di sisi lain, mereka juga bisa menjadi konfrontatif.

 

3 dari 3 halaman

5. Cokelat

Pada dasarnya, mereka si penyuka es krim ini adalah pribadi yang ramah dan energik. Kamu juga cenderung dramatis dan playful.

6. Stroberi

Kamu adalah sosok yang logis sekaligus penuh perhatian. Kamu sangat antusias tapi juga santai.

7. Vanilla

Pecinta es krim ini tak segan mengambil risiko dan cenderung bergantung pada naluri ketimbang logika. Kamu juga sensitif dan punya hubungan yang baik.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.