Sukses

Top 3: Ide Kocak Liburan Akhir Tahun ala Warganet

Artikel tentang tujuan liburan akhir tahun ala warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Momen akhir tahun tentu dinantikan banyak orang. Selain untuk menyaksikan momen pergantian tahun, akhir Desember juga digunakan untuk menghabiskan waktu liburan.

Tentu banyak masyarakat, mungkin juga kamu telah merencanakan melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata untuk menghabiskan libur akhir tahun. Namun, warganet tentu punya cara berbeda dan konyol ya untuk menghabiskan momen akhir tahun.

Artikel tentang tujuan liburan akhir tahun ala warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral video polisi hibur anak korban tsunami yang bikin haru. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang unggahan Instagram dengan like terbanyak sepanjang 2018.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Liburan Akhir Tahun ala Warganet, Ngenes tapi Bikin Ngakak

Sebagian besar dari kalian tentu telah lama menunggu momen liburan akhir tahun bukan? Tentu banyak diantara kalian yang telah berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta.

Bahkan tak jarang yang telah menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi dari jauh-jauh hari. Ada yang menghabiskan liburan akhir tahun di luar kota bahkan luar negeri. Namun nyatanya tak semua orang benar-benar memanfaatkan momen ini untuk pergi liburan lo.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadi Viral, Video Polisi Hibur Anak Korban Tsunami Ini Bikin Haru

Bencana Tsunami yang menerjang Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu masih menyisakan duka. Hal ini yang juga dirasakan oleh seorang anak laki-laki bernama Adit yang harus kehilangan orangtuanya akibat bencana tersebut. Ketika keluarganya menjadi korban tsunami, Adit sedang berada di Lampung untuk mengikuti kompetisi sepak bola U-13.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Unggahan Instagram dengan Like Terbanyak Sepanjang Tahun 2018

Instagram menjadi salah satu platform favorit sepanjang tahun 2018. Ada begitu banyak pengguna yang membagikan berbagai momen mereka di jejaring sosial tersebut.

Selebritas dari seluruh dunia juga menjadi pengguna setia Instagram dan memiliki pengikut dengan jumlah yang fantastis. Tak heran jika unggahannya "kebanjiran" likes bahkan hingga mencapai jutaan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini