Sukses

Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Menu Sarapan Favorit

Penasaran bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya?

Liputan6.com, Jakarta - Sarapan menjadi aktivitas yang wajib dilakukan setiap individu di pagi hari demi memberikan energi untuk memulai aktivitas harian. Tak disangka, ternyata menu sarapan favorit bisa mengungkap bagaimana kepribadian seseorang lo.

Penasaran bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari menu sarapan favoritnya? Berikut cara untuk menebak kepribadian dari menu sarapan. 

1. Nasi

Nasi memang menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa perut belum kenyang jika belum makan nasi. Bagi mereka yang suka sarapan dengan nasi, baik nasi putih dengan lauk atau nasi goreng adalah orang-orang yang pekerja keras, penuh semangat atau bahkan jauh dari sifat malas.

Mereka yang suka sarapan dengan nasi juga merupakan seseorang yang disiplin, tegas, kreatif dan mudah bersosialisasi dengan orang lain, peduli serta santai dalam menjalani hidup. Mereka juga tak akan mudah putus asa, mereka tidak suka mengeluh dan mereka sungguh-sungguh ketika ingin menggapai semua cita-citanya. 

2. Buah

Jika kamu salah satu orang yang suka sarapan dengan buah, bisa dikatakan bahwa kamu adalah seseorang yang sangat peduli, berhati-hati dan suka dengan kehidupan sederhana nan praktis.

Orang-orang yang suka sarapan buah juga bisa dibilang sebagai orang-orang pekerja keras serta senantiasa menjalani kehidupan dengan santai serta menyenangkan. Tapi, tidak jarang pula, mereka yang suka sarapan dengan buah adalah orang yang mudah khawatir dan pemikir.

3. Roti

Sejak dulu, roti telah menjadi menu sarapan yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Hampir semua orang di seluruh dunia pernah sarapan dengan roti. Nah, untuk mereka yang suka sarapan dengan roti, mereka adalah orang-orang yang praktis, cerdas dan menyenangkan. Mereka yang suka dengan sarapan roti juga merupakan orang-orang yang anggun serta elegan.

Para penyuka sarapan roti selama ini dikenal sebagai orang-orang yang rapi, bersih dan memperhatikan penuh penampilannya. Berbeda dengan mereka yang suka telur, mereka yang suka roti adalah orang-orang yang santai dan tidak suka dengan segala hal yang tergesa-gesa. Mereka yang suka dengan menu sarapan roti adalah mereka yang berhati lembut dan mampu menempatkan diri dengan baik di segala waktu serta segala tempat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Sereal dan Susu

Sarapan dengan sereal ditambah susu memang sangat nikmat. Apalagi, jika sereal ini dinikmati di pagi yang cerah. Untuk mereka yang suka sarapan dengan sereal, mereka terbilang sebagai orang-orang yang praktis tapi santai. Mereka yang suka sarapan sereal juga merupakan orang yang berhati lembut, mampu merencanakan segala hal dengan baik, kreatif dan suka dengan tantangan.

Meski begitu, mereka yang suka sereal terkadang kurang memperhatikan kerapian apalagi kebersihan. Tapi jangan khawatir Ladies, orang-orang yang suka sarapan dengan sereal adalah orang-orang yang tidak mudah marah apalagi tersinggung. Mereka adalah orang-orang yang sabar dan tak mau ambil pusing dengan gunjingan atau apapun yang menyudutkannya.

5. Telur

Kamu terbiasa sarapan dengan telur? Itu berarti kamu individu yang praktis, pekerja keras dan tak suka bertele-tele. Selain itu, kamu juga detail, senang dengan keindahan dan kenyamanan. Tak heran jika dirimu sangat detail dalam berbagai hal yang dilakukan. Sayangnya, dalam berbagai hal kamu sangat tergesa-gesa dan tidak sabaran.

Nah, jadi kamu tipe kepribadian yang mana?

 

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.