Sukses

7 Liburan Akhir Tahun ala Warganet, Ngenes tapi Bikin Ngakak

Dikutip dari berbagai sumber, berikut cuitan #LiburanAkhirTahunKemana ala warganet yang dijamin bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu telah lama menunggu momen liburan akhir tahun bukan? Tentu banyak diantara kalian yang telah berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta.

Bahkan tak jarang yang telah menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi dari jauh-jauh hari. Ada yang menghabiskan liburan akhir tahun di luar kota bahkan luar negeri. Namun nyatanya tak semua orang benar-benar memanfaatkan momen ini untuk pergi liburan loh.

Banyak juga warganet yang punya 'rencana lain' untuk menghabiskan momen liburan akhir tahun ini. Bagi mereka, liburan nggak melulu harus ke destinasi wisata terkenal. Mereka pun membagikan momen liburan akhit tahun mereka melalui cuitan lewat tagar #LiburanAkhirTahunKemana.

Namun tak sedikit yang justru membuat kita tertawa ngakak dibuatnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut cuitan #LiburanAkhirTahunKemana ala warganet yang dijamin bikin ngakak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Liburannya antimainstream nih

3 dari 8 halaman

Duh ini sih bukan liburan namanya

4 dari 8 halaman

Kalo ini ke gunung salju secara virtual ya

5 dari 8 halaman

Bebas deh

6 dari 8 halaman

Liburan ala gamers

7 dari 8 halaman

Malah ngegas

8 dari 8 halaman

Liburan low budget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.