Top 3: Jenis-Jenis Bra yang Tak Baik Bagi Kesehatan

Oleh Camelia pada 30 Des 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 31 Des 2018, 20:14 WIB
20160209-Ilustrasi-Ukuran-Bra-iStockphoto

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tak menyadari bahwa sebenarnya mereka telah memilih jenis bra yang salah. Hal tersebut bisa berakibat buruk pada kesehatan. Memang dampaknya tak terlihat saat ini, tapi baru akan terlihat dalam jangka panjang.

Artikel tentang deretan jenis bra yang buruk untuk kesehatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang tempat menarik yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir tahun. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang jutawan asal India yang menikahkan 261 wanita yatim.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Dipakai, 5 Jenis Bra Ini Buruk untuk Kesehatan Anda

20160209-Ilustrasi-Ukuran-Bra-iStockphoto
Ilustrasi bra (iStockphoto)

Menurut survei, hampir 80% wanita mengenakan bra yang ukurannya salah. Bra memang dibuat untuk menopang payudara Anda tapi ada beberapa bra yang sebaiknya tak Anda pakai karena berkaitan dengan kesehatan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

2. Libur Akhir Tahun Cuma di Jakarta? Ini Tempat Menarik yang Patut Kamu Kunjungi

Traveling Liburan Jalan-Jalan
Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Tahun 2018 akan segara berakhir dan kita siap memasuki tahun baru 2019. Tentunya banyak orang yang memutuskan untuk berlibur keluar kota atau negeri. Lalu bagaimana dengan kita yang kehabisan tiket atau tidak bisa pergi jauh karena waktu yang sempit?

Tenang, tak perlu pergi jauh untuk bersenang-senang. Kamu bisa lho berkeliling dan mengeksplor Jakarta. Selain gedung-gedung pencakar langit, Jakarta juga memiliki banyak tempat-tempat destinasi yang bisa dijadikan tempat wisata akhir tahun. Berikut tempat-tempat wisata menarik di Jakarta yang bisa kamu jajal:

Selengkapnya...

3 of 3

3. Jutawan Dermawan Asal India Nikahkan 261 Wanita Yatim

Jutawan Dermawan Asal India Nikahkan 261 Wanita Yatim
Doc: Nextshark

Seorang jutawan berlian dari India membuat tradisi tahunan pernikahan massal. Pernikahan massal tersebut dikhususkan bagi wanita yang tak punya orang tua dan tidak mampu membiayai pernikahan mereka sendiri.

Dalam 8 tahun terakhir, pengusaha bernama Mahesh Savani dari PP Savani Group telah membiayai pernikahan lebih dari 3.000 pasangan. Tahun ini, 261 pengantin wanita termasuk 6 pasangan muslim dan 3 pasangan kristen, dinikahkan dalam sebuah upacara yang dikelola menteri utama Gujarat Vijay Rupani.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓