Sukses

Singa hingga Bulan, Pilihanmu pada Simbol Kimia Ungkap Kepribadian

Tes kepribadian seringkali menjadi rujukan sederhana apa yang tengah dialami oleh seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian seringkali menjadi rujukan sederhana apa yang tengah dialami oleh seseorang. Sebab seringkali, pilihan jawaban dalam tes kepribadian menunjukkan apa yang diinginkan oleh alam bawah sadar.

Seperti tes berikut ini, melansir dari Boldsky, pilihanmu terhadap simbol kimia di atas mengungkapkan pribadimu sebenarnya.

1. Bulan

Bulan terkait dengan emosi dan kebenaran tersembunyi. Pilihanmu pada simbol bulan menandakan hatimu adalah medan perang. Kemarahan dan benci sering membuatmu terjaga di malam hari.

Yang perlu kamu lakukan sebenarnya adalah menemukan kedamaian dan menerima fakta itu merupakan awal yang baru. Belajarlah untuk mengungkapkan perasaan karena menyimpannya hanya akan membahayakanmu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kunci

Simbol kunci terkait dengan persepsi kita dalam menjalani hidup. Pilihan terhadap kunci berarti semangatmu dalam mencari jawaban mulai kendur dan mengarah ke putus asa.

Jalan hidup yang kamu pilih saat ini membuatmu mempertanyakan segala sesuatunya. Yang perlu kamu lakukan adalah menghidupkan kembali gairan untuk berpetualang karena perjalanan akan membantu menemukan solusi yang kamu cari.

3. Tangan Hamsa

Tangan terkait dengan perlindungan dari kekuatan jahat. Pilihanmu terhadap ini justru menunjukkan dirimu haus akan kebebasan.

Kamu perlu paham bahwa dirimu terjebak dan selalu berpasrah bagaimana kamu bisa keluar dari masalah. Kamu harus mencari waktu untuk bersantai dan mengisi energi untuk melihat betapa berantakannya keadaanmu saat ini.

 

3 dari 3 halaman

4. Singa

Pilihanmu terhadap simbol ini justru menuntutmu untuk melepaskan diri sejenak dari apa yang telah kamu kerjakan dengan baik di bulan-bulan sebelumnya. Ada kemungkinan, kamu merasa terjebak dan didominasi pemikiran dan tanggung jawab yang kerap menghantui.

Kamu harus berdamai dengan pilihanmu. Karena kamu sendiri yang membuat pilihan tersebut, jadi tak ada gunanya merasa tertekan di setiap tantangan yang dihadapi. Ingat bahwa nasib baik selalu berpihak padamu.

5. Jam pasir

Merupakan lambang lingkaran waktu. Pilihanmu terhadap simbol ini menandakan kamu sering merasa terjebak dengan waktu.

Yang perlu kamu lakukan adalah meluangkan waktu untuk teman dan keluarga. Jangan lupa menerima kenyataan hidup di masa sekarang. Cobalah membuat keputusan terbaik dari sekarang dan lihat hal positif yang datang pada hidupmu.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.