Sukses

Kaleidoskop Citizen 2018: Foto Kocak hingga Keluhan Belanja Online Bikin Ngakak

Artikel mengenai foto kocak hingga keluhan belanja online membuat banyak pembaca tersenyum bahkan tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam artikel mewarnai kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang tahun 2018. Mulai dari foto kocak hingga keluhan belanja online membuat banyak pembaca tersenyum bahkan tertawa.

Artikel mengenai foto-foto kocak yang hanya bisa terjadi di Indonesia, paling banyak dikunjungi pembaca sepanjang tahun 2018. Disusul misteri beberapa penemuan yang membuat peneliti kebingungan.

Selanjutnya, artikel mengenai kelakuan absurd bocah kekinian membikin ngakak sekaligus ngelus dada. Artikel ini di posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang 2018:

1. Foto-Foto Kocak Ini Hanya Bisa Terjadi di Indonesia

(Foto: flutulang_/ Twitter via Brilio.net)

Beberapa aksi seperti tukang parkir membungkus helm pelanggannya dengan plastik saat hujan, hingga beberapa pedagang yang memiliki nama papan hampir sama. Sejumlah aksi tersebut dianggap berhasil membuat banyak orang heran dan tersenyum geli.

Tak jarang sejumlah aksi unik dan kreatif tersebut sempat dibagikan di jejaring sosial. Berikut ini merupakan sejumlah aksi tak biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Masih Misteri, 6 Penemuan Ini Membuat Peneliti Kebingungan

Kehidupan di Bumi sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Setiap tahun, kehidupan di Bumi terus berkembang. Peradaban terus berganti seiring berjalannya waktu. Karena kehidupan sudah ada di Bumi sejak jutaan tahun lalu, tentunya banyak peninggalan dari berbagai peradaban. Alhasil, selalu ada penemuan baru di dunia.

Saat ini masih banyak arkeolog mencari dan meneliti peninggalan tak ternilai dari masa lalu. Dari sekian banyak penemuan yang ada di muka Bumi ini, ternyata tidak semua penemuan memiliki hasil yang memuaskan. Banyak harta karun masa lalu masih meninggalkan banyak misteri.

Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. 13 Kelakuan Absurd Bocah Kekinian, Bikin Ngakak Sekaligus Ngelus Dada

Kelakuan anak-anak zaman sekarang ini tentu berbeda dengan zaman dahulu. Kemajuan teknologi turut berpengaruh dengan kehidupan anak-anak sekarang. Tak jarang kalau mereka lebih sering disebut sebagai kids zaman now.

Walaupun ada yang masih bahagia sibuk bermain tanpa gadget, tapi sejumlah aksi absurd anak-anak zaman now yang dijamin bikin kita ngakak sampai bikin kita elus dada. 

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. Kelewat Kreatif, 8 Jawaban Kocak Soal Ujian Ini Bikin Gagal Paham

Ujian biasanya menjadi momen serius yang dapat berdampak pada nilai dan rapor para pelajar. Untuk itu, biasanya ujian selalu dikerjakan dengan serius.

Namun, nyatanya tak selalu loh. Ujian ternyata bisa menjadi hal yang mudah untuk dikerjakan. Malahan ada yang menjawabnya asal-asalan dan cenderung tidak serius.

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. Waspada, 4 Hal Ini Bisa Menyebabkan Kulkas Meledak

Freezer merupakan bagian paling dingin pada kulkas. Freezer berfungsi untuk membekukan makanan atau minuman yang disimpan di dalamnya.

Namun, suhu bekunya tersebut membuat benda tertentu saja yang boleh masuk ke dalam freezer. Kalau asal memasukkan barang, bisa jadi kulkasmu bakalan meledak.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. 7 Keluhan Orang Belanja Online, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

Tinggal memesan dan transfer uang, barang yang kita inginkan akan langsung dikirimkan ke rumah. Belanja online tentu sangat mempermudah kita apalagi jika kita tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Namun, ada satu kekurangan jika kita berbelanja secara online, yaitu kita tak bisa melihat kondisi barang secara langsung. Ya, nyatanya kualitas produk tak selalu terjamin bagus. Bagi beberapa online shop, ada yang menjual barang dengan kondisi tak cukup baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini